home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunji Apink Dikonfirmasi Akan Rilis Album Solo Baru

Selasa, 23 Juni 2020 15:30 by Rie127 | 306 hits
Eunji Apink Dikonfirmasi Akan Rilis Album Solo Baru
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Pada Selasa (23/06), sebuah sumber dari Play M Entertainment selaku agensi dari Eunji Apink memberikan pernyataan mengenai rencana comeback dari penyanyi kelahiran 18 Agustus 1993 tersebut.

“Jung Eunji akan merilis album solonya pada pertengahan Juli. Kami berencana untuk mengungkapkan jadwal terperinci dan detail album setelah diskusi lebih lanjut”, ungkap sumber tersebut.

Ini akan menjadi comeback solonya setelah ia merilis single Being There pada bulan Oktober 2018 lalu. Sekaligus menjadi lagu pertama, sejak ia melakukan duet dengan 10cm dengan merilis single Be With Me.

Eunji debut sebagai artis solo dengan merilis mini album solo pertamanya yang bertajuk ‘Dream’ pada tahun 2016. Lagu andalan ‘Hopefully Sky’ juga sukses menyapu chart, dan meraih peringkat satu di acara musik. Ia juga kembali merilis mini album keduanya bertajuk ‘Space’ pada 2017, dan mini album ketiga ‘Hyehwa’ pada tahun 2018.

Pihak agensi juga mengatakan, “Jung Eunji, yang terus tumbuh sebagai seorang seniman dan menampilkan warna-warnanya yang unik sedang bekerja keras dalam mempersiapkan untuk menyambut para penggemarnya untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama dengan sebuah album solo, jadi silakan nantikan untuk itu”.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)