home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU dan Yeo Jin Goo Bakal Reuni di Variety Show tvN

Selasa, 30 Juni 2020 15:00 by muthiasp | 450 hits
IU dan Yeo Jin Goo Bakal Reuni di Variety Show tvN
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Hampir satu tahun yang lalu, drama Hotel del Luna tayang dan berhasil memikat hati para penikmat K-Drama dengan pertemuan Jang Man Wol dan Goo Chan Sung. Kini, kedua pemain karakter itu akan melakukan reuni.

Pada Selasa (30/6), outlet media OSEN mengabarkan bahwa IU akan menjadi bintang tamu di program variety tvN yang berjudul House on Wheels. Kabar itu pun dikonfirmasi oleh agensi IU, namun jadwal syutingnya belum ditentukan.

Dalam variety tersebut, IU akan reuni dengan Yeo Jin Goo, lawan mainnya di Hotel del Luna pemeran Goo Chan Sung. Selain itu, solois cantik ini juga akan bertemu dengan Sung Dong Il, lawan mainnya di drama Scarlet Heart: Goryeo, dan aktor Kim Hee Won.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Variety House on Wheels memiliki konsep di mana para membernya akan melakukan perjalanan menggunakan mobil van mengunjungi berbagai tempat menarik di Korea Selatan, sekaligus mengunjungi orang-orang spesial seperti teman atau keluarga.

Sementara itu, IU saat ini tengah sibuk menjalani proses syuting film Dream. Ia berperan sebagai seorang produser yang menggarap program dokumenter tentang tim sepakbola yang dikepalai oleh karakter dari Park Seo Joon.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)