home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry Sempat Ingin Bunuh Diri Karena Putus Cinta

Selasa, 30 Juni 2020 17:30 by bellaevania | 341 hits
Katy Perry Sempat Ingin Bunuh Diri Karena Putus Cinta
Image Source: Report Door

DREAMERS.ID - Katy Perry mengungkapkan titik terendah dalam hidupnya. Ia mengaku sempat memiliki keinginan bunuh diri di tahun 2017, yang menjadi tahun terberat baginya.

Saat itu, Katy Perry harus megalami kegagalan dari segi pekerjaan karena penjualan album ‘Witness’ miliknya kurang laku di pasaran. Di tahun yang sama, Perry juga merasakan kegagalan cinta karena hubungannya dengan Orlando Bloom sempat berakhir.

“Karierku sempat pada kondisi naik dan terus naik. Lalu aku menghadapi perubahan kecil. Tak begitu besar seperti penilaian banyak orang, tetapi bagiku itu menganggu. Hubungan dengan pacarku juga berakhir, tapi sekarang dia menjadi ayah calon bayiku,” ungkap Katy Perry.

Baca juga: Totalitas, Katy Perry Berkostum Pohon Natal di Disney Holiday Singalong

Kembali dari keterpurukan, Katy Perry belajar bersyukur dan mengembalikan semuanya ke tangan Tuhan. “Rasa syukur mungkin adalah hal yang menyelamatkan hidupku. Jika aku terus berfokus pada kesedihan, mungkin aku akan melompat (bunuh diri),” sambungnya.

Saat ini Katy Perry tengah bahagia, ia sedang mengandung buah hati pertamanya dengan sang kekasih Orlando Bloom. Ia tak sabar untuk menyambut kelahiran bayi yang diperkirakan berjenis kelamin perempuan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Setelah hampir dua tahun sejak comeback terakhirnya, Moonbyul MAMAMOO akhirnya merilis album baru pada 19 Januari. Dalam kesempatan wawancara, dia membagikan cerita di balik proses pembuatan mini album ketiga bertajuk ‘6equence’ tersebut....
  • HOT !
    Binnie Oh My Girl telah memutuskan untuk mengubah nama panggungnya menjadi Yoo Bin dan berpromosi menggunakan nama tersebut. Nama yang sekarang dia gunakan berasal dari nama aslinya Bae Yoo Bin....
  • HOT !
    Pada 19 Januari, salah satu member MAMAMOO, Moonbyul resmi melangsungkan comeback solo lewat mini album ketiganya yang bertajuk ‘6equence’. Album ini memiliki 7 lagu yaitu, ‘Intro: SYNOPSIS’, ‘For Me’, ‘ddu ddu ddu’, ‘G999’ (ft Mirani), ‘LUNATIC’ yang menjadi track title, dan tersedia dalam versi Bahasa Inggris....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)