home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pandemi Covid-19, MTV Video Music Award 2020 Digelar Tatap Muka

Rabu, 01 Juli 2020 15:30 by bellaevania | 259 hits
Pandemi Covid-19, MTV Video Music Award 2020 Digelar Tatap Muka
Image Source: MTV

DREAMERS.ID - Berbeda dari acara penghargaan lain yang memilih diundur atau digelar online, acara Penghargaan MTV Video Music Awards (VMA) akan tetap digelar secara fisik di Barclays Center, Brooklyn, New York pada 30 Agustus mendatang.

Penyelengaraan acara ini sudah mendapat persetujuan dari Gubernur New York, Andrew Cuomo. Dipastikan acara penghargaan tahunan ini akan mengikuti standar keamanan ditengah pandemi virus Covid-19 yang sedang berlangsung.

“Kami gembira untuk membawa VMA 2020 kembali ke NYC, kiblat budaya dunia musik dan hiburan,” kata Bruce Gillmer, President of Music, Music Talent, Programming and Events ViacomCBS Media Networks.

Baca juga: Sudah OTW, Jungkook BTS Dikabarkan Bakal Tampil di MTV VMA 2023

Untuk memastikan kesehatan dan keselamatan semua orang yang terlibat, produser dan staff akan bekerja dengan pejabat setempat untuk memfasilitasi prosedur physical distancing serta membatasi kapasitas tamu yang hadir atau tanpa penonton.

MTV VMA 2020 juga akan menjadi acara pertama di Barclays Center sejak pandemi mencapai New York. Tahun lalu VMA diselengarakan di Pudential Center, New Jersey dengan pemenang utama Taylor Swift (Video of the year), Ariana Grande (Artist of the year), Billie Eilish (Best new artist) dan Lil Nas X (Song of the year).

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)