home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sepupu Bongkar Aib Baim Wong, Sifat Baik hanya untuk Konten?

Rabu, 01 Juli 2020 17:00 by bellaevania | 723 hits
Sepupu Bongkar Aib Baim Wong, Sifat Baik hanya untuk Konten?
Image Source: Fajar

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani sempat menyindir tanpa menyebut nama, yang dipercaya ditujukan untuk Baim Wong. Kini ia mengungkap percakapan dengan seseorang yang mengaku kakak sepupu Baim Wong.

Baim Wong yang dikenal baik dan dermawan dituding melakukan hal sebaliknya. Suami Paula Verhoeven ini dianggap hanya baik di depan layar kaca atau konten Youtube. Ia justru abai pada anggota keluarga yang membutuhkan bantuannya.

Pihak yang mengaku kakak sepupu Baim itu menceritakan sedang dalam keadaan susah dan tak punya uang bayaran sekolah anak-anaknya, “Agustus 2019, saya ke rumah Baim. Yang buka Hamzah, supir dia sebelum yang sekarang. Baim masih tidur. Saya tunggu depan rumahnya selama satu jam”.

Baca juga: Baim Wong Minta Maaf, Cabut Pendaftaran Merek Citayam Fashion Week

Saat bertemu, Baim langsung mengatakan tidak bisa meminjamkan uang. “Belum ditanya berapa langsung dia bilang, wah gak bisa,” lanjutnya. Kakak sepupu Baim mengatakan ingin meminjam uang Rp 10 juta dengan dibayar cicil. “Saya ganti sebulan Rp 500.000. Tapi dia tetep bilang nggak bisa,” imbuhnya.

Kakak sepupu Baim pun heran dengan sikap Baim yang sangat murah hati memberi uang untuk orang yang tidak dikenal. Sementara padanya justru sebaliknya, padahal ia juga baru kali ini meminta bantuan Baim.

“Kadang saya bingung salah saya dimana. Kok nolong saudara sendiri aja gak mau beda sama yang di Youtube. Bukannya saudara dulu dibantu daripada orang lain? Apa karena dia kejar konten supaya dibilang paling baik sedunia,” tulisnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)