home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buku Tahunan SMA Nicholas Saputra Tersebar, Terbukti Ganteng Natural

Rabu, 08 Juli 2020 15:00 by bellaevania | 542 hits
Buku Tahunan SMA Nicholas Saputra Tersebar, Terbukti Ganteng Natural
Image Source: Merdeka

DREAMERS.ID - Nicholas Saputra menjadi perbincangan hangat di Twitter pada Rabu (08/07/2020) pagi. Hal ini dikarenakan buku tahunan SMA pria yang akrab disapa Nico ini tersebar.

Foto Nico di buku tahunan SMA tersebut pertama kali diunggah oleh akun Twitter @stei2021. Ia menunjukkan potret jadul Nicholas Saputra di buku tahunan alumni SMAN 8 Jakarta. "Siapa alumnus SMA kamu yang paling terkenal?," tulis akun @stei2021.

Dalam foto tampak Nico mengenakan seragam SMA dengan model rambut belah tengah. Matanya menatap tajam ke arah kamera, yang membuat pesonanya semakin terpancar.

Baca juga: Viral Dipuji, Nicholas Saputra Tetap Antre Saat Vaksin

Selain penampiilannya, catatan yang ditulis Nico di buku tahunannya juga menjadi sorotan. Nicholas menuliskan, "Aktor yang punya segudang cerita dan selalu sampe di sekolah tepat jam 7 teng!!!."

Banyak netizen yang mengagumi ketampanan Nicholas Saputra. Apalagi di zaman itu sekitar tahun 2000-an belum ada efek atau filter kamera yang bisa membuat seseorang terlihat lebih tampan/cantik di foto. Tak heran netizen terutama kaum hawa banyak yang ingin sekelas dengan Nicholas Saputra.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)