home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Kontras Moon Chae Won Jadi Ibu dan Detektif di Drama Flower of Evil

Senin, 13 Juli 2020 15:00 by muthiasp | 773 hits
Potret Kontras Moon Chae Won Jadi Ibu dan Detektif di Drama Flower of Evil
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Di akhir bulan Juli ini, tvN akan menghadirkan drama terbaru berjudul Flower of Evil yang dibintangi oleh Moon Chae Won dan Lee Jun Ki. Tim produksi membuat penonton penasaran dengan merilis dua sisi berbeda dari karakter yang diperankan oleh Moon Chae Won.

Dalam drama tersebut, Moon Chae Won dengan sempurna menggambarkan karakteristik yang kontras dari karakternya Cha Ji Won, yang kerap bergonta-ganti antara menjadi ibu dan istri yang penuh kasih sayang dan seorang detektif yang terampil.

Ketika dia di rumah, wajahnya bersinar dengan kehangatan dan kegembiraan dengan tulus tersenyum kepada anggota keluarganya. Namun, di tempat kerja, ia menampilkan karisma yang tajam dan kecerdasan ketika menghadapi berbagai kasus pembunuhan.


Meskipun pekerjaannya suram di mana dia harus menghadapi kematian dan kebenaran yang buruk, Cha Ji Won masih memandang dunia dengan cara yang positif, berkat keluarganya yang bahagia yang selalu menunggunya di rumah. Tetapi prinsip kuatnya akan runtuh ketika dia menemukan bahwa suaminya bukan seperti yang selama ini dia pikirkan.

Baca juga: Moon Chae Won Diduga Absen dari SBS Drama Awards 2023 Karena Lee Sun Kyun, Ini Kata Agensi

Tim produksi menyatakan, "Tidak seperti penampilannya yang lembut, Moon Chae Won adalah seorang aktris yang memiliki kekuatan untuk membanjiri sekelilingnya dengan sikap yang kuat dan mata yang tajam. Dia juga bekerja keras untuk mengekspresikan kompleksitas Cha Ji Won. Itulah seberapa banyak hati dan jiwa yang dia masukkan ke dalam perannya".

Secara keseluruhan drama Flower of Evil bercerita tentang Baek Hee Sung (Lee Jun Ki), seorang pria yang menyembunyikan masa lalunya dan berpura-pura mencintai istrinya Cha Ji Won (Moon Chae Won). Sebagai seorang detektif, Cha Ji Won mulai curiga pada suaminya, dan pasangan itu akhirnya dipaksa untuk menghadapi kebenaran kelam yang tidak pernah mereka inginkan.

Drama tvN Flower of Evil akan tayang perdana pada 29 Juli mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)