home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Amber Heard: Johnny Depp Pintar Memanipulasi Orang

Rabu, 22 Juli 2020 14:30 by bellaevania | 275 hits
Amber Heard: Johnny Depp Pintar Memanipulasi Orang
Image Source: The Sun

DREAMERS.ID - Dalam persidangan Johnny Depp yang menggugat media Inggris atas pencemaran nama baik karena sebutan ‘pemukul istri’, kasus kekerasan dalam rumah tangga yang dituduhkan Amber Heard kepada Johnny Depp kembali dibahas.

Mengutip BBC, dalam pernyataan tertulis, Amber Heard melaporkan bahwa Depp melakukan pelechan verbal dan fisik termasuk “Menjerit, bersumpah, mengeluarkan ancaman, meninju, menampar, menendang, memukul kepala dan mencekiknya," serta "perilaku yang sangat mengendalikan dan mengintimidasi".

Beberapa hal yang dialaminya bahkan membuat Amber Heard takut akan dibunuh Johnny Depp. “Beberapa insiden sangat parah sehingga saya takut dia akan membunuh saya, baik secara sengaja atau hanya dengan kehilangan kendali dan terlalu jauh. Dia secara eksplisit mengancam akan membunuh saya berkali-kali,” kata Heard.

Baca juga: Johnny Depp Sempat Minta Produser 'Aquaman' Untuk Pecat Amber Heard

Di pengadilan, Amber Heard juga mengatakan bahwa Johnny Depp “sangat pintar memanipulasi orang”. Depp selalu menyalahkan perbuatannya dengan sosok yang diciptakan sendiri yang disebutnya ‘monster’. “Dia akan membicarakannya seolah-olah itu orang lain atau kepribadian lain dan bukan dia yang melakukan semua ini," katanya.

Amber Heard juga membantah tuduhan secara sengaja melakukan kekerasan kepada Johnny Depp. Ia mengklaim apa yang dilakukannya untuk membela diri ketika merasa hidupnya terancam.

(bef)

Komentar
  • HOT !
      Jelang comeback grup, nama Junho 2PM banyak diperbincangkan. Tak heran jika ia melesat ke posisi atas peringkat reputasi brand The Korean Business Research Institute bulan Juni ini, bersanding dengan juniornya dari grup lain....
  • HOT !
    Sam Hammington dan kedua putranya, William dan Bentley akan menjajal dunia akting bersama sama. Mereka dikonfirmasi muncul sebagai cameo dalam episode berikutnya dalam drama 'Revolutionary Sisters'....
  • HOT !
    Tiga tahun sejak film Mile 22, CL akhirnya kembali ke dunia akting lewat penampilan spesialnya di musim kedua serial komedi satir Amerika 'Dave'. Kemunculannya lantas menjadi perbincangan hangat para penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)