home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran Harry Respon Tuduhan Penyalahgunaan Dana Amal Kerajaan

Kamis, 23 Juli 2020 17:30 by bellaevania | 252 hits
Pangeran Harry Respon Tuduhan Penyalahgunaan Dana Amal Kerajaan
Image Source: TooFab

DREAMERS.ID - Pangeran Harry menghadapi tuduhan bahwa dirinya salah menangani dana Royal Foundation selama ia masih menjalani tugas sebagai anggota senior kerajaan Inggris. Ia membantah tuduhan tersebut.

Harry dituduh menyalahgunakan dana sebesar 350 ribu dollar atau sekitar Rp 5,12 milliar yang disalurkan ke usaha ekowisata milik Harry bernama Travalyst. Perwakilan Harry menyatakan tuduhan tersebut sangat menyinggung.

Pihak Harry juga menegaskan tidak menerima keuntungan dari usaha tersebut. “Duke of Sussex selalu dan terus berkomitmen untuk pekerjaan amal. Ini adalah fokus hidupnya dan pengabdiannya untuk amal merupakan inti dari prinsip yang ia jalani,” ungkap perwakilan Harry, mengutip Aceshowbiz.

Baca juga: Momen Pangeran Harry dan Pangeran William Akur di Pemakaman Pangeran Philip

Perwakilan tersebut juga mengatakan bahwa Pangeran Harry telah menjalankan tugasnya secara transparan. “Semua kegiatan amal Harry sepenuhnya transparan dan sesuai dengan pedoman Komisi Amal,” lanjutnya.

Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi mundur dari kerajaan Inggris pada tahun ini. Bersama putra mereka Archie, Harry dan Meghan kini memilih tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Nama Kang Daniel sudah tidak asing lagi bagi pecinta K Pop. Dia dikenal sebagai seorang penyanyi solo yang paling populer....
  • HOT !
    Jang Nara merupakan aktris senior yang telah memulai karirnya sejak tahun 2002, dan sudah memerankan berbagai macam karakter. Kemampuan aktingnya membuat aktris kelahiran 18 Maret 1981 ini memiliki banyak penggemar....
  • HOT !
    Postur tubuh, khususnya tinggi semampai kerap menjadi salah satu syarat untuk menjadi idol K Pop. Rata rata tinggi perempuan di Korea Selatan adalah 162 cm, namun ada juga loh idol K Pop wanita yang memiliki tinggi di atas rata rata....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)