home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Rilis Video Musik ‘Cardigan’

Jumat, 24 Juli 2020 20:00 by bellaevania | 378 hits
Taylor Swift Rilis Video Musik ‘Cardigan’
Image Source: Twitter

DREAMERS.ID - Taylor Swift resmi merilis album kedelapan bertajuk ‘Folklore’ pada Jumat (24/7/2020). Ia juga merilis video musik untuk lagu ‘Cardigan’ secara bersamaan.

Video musik ini dimulai dengan adegan Taylor Swift yang bermain piano. Lalu ia masuk ke dalam piano dan menemukan dunia baru dengan pemandangan alam hijau layaknya hutan. Disana ada pula piano yang menjadi pusat air terjun.

Taylor Swift lagi-lagi masuk ke dunia lain, ia tiba-tiba berada dalam air. Namun ia kembali menemukan piano untuk membantunya mengapung. Akhirnya ia pun bisa kembali ke tempat asalnya.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Taylor Swift menjelaskan bahwa syuting video musik ini dilakukan dengan protokol kesehatan. “Seluruh pengambilan gambar diawasi tenaga medis, semua orang mengenakan masker, menjauh satu sama lain,” tulis Taylor Swift di Instagramnya.

Ia juga menjelaskan mengenai makna lagu ini. "Lagu ini tentang kehilangan romansa dan mengapa cinta kala muda itu sering terngiang dalam kenangan kita. Mengapa itu menjadi amat berkesan."

Taylor Swift menjadi satu-satunya bintang di video klip tersebut. Ia juga mengaku merias wajah dan menata rambutnya sendiri. Video musik ini dikerjakan oleh cinematographer Rodrigo Prieto dan diproduseri Jil Hardin, Rebecca Skinner serta AD Joe ‘Oz’ Osbourne.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)