home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Batal Nikah, Jessica Iskandar Ungkap El Barack Kehilangan Richard Kyle

Sabtu, 25 Juli 2020 11:30 by bellaevania | 1246 hits
Batal Nikah, Jessica Iskandar Ungkap El Barack Kehilangan Richard Kyle
Image Source: Cumi Cumi

DREAMERS.ID - Teka-teki hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle yang dikabarkan retak mulai terungkap. Hal ini menjadi topik perbincangan serius Jedar di channel Youtube Maia Estianty.

Jedar mengakui bahwa putranya El Barack mengalami perubahan sejak Richard Kyle menjauh. "El Barack yang aku lihat pas ada dan nggak ada (Richard), ya ada perbedaan kayak misalnya dia jadi lebih pendiam," ucap Jessica Iskandar.

Jedar juga mengatakan bahwa El sangat sedih mengetahui ibunya tidak jadi menikah dengan Richard Kyle. “Dia sedih... Pasti kehilangan banyak banget karena gak ada sosok laki-laki yang bisa diajak main,” kata Jedar.

“Dia sempat bilang pas kita lagi di mobil, El Barack bilang 'Mami kenapa daddy ninggalin kita, kalau daddy sudah nggak cinta kita lagi, mungkin saat ini aku akan panggil uncle Richard lagi daripada Daddy'," lanjutnya.

Baca juga: 10 Pasangan Artis Menikah di Tengah Pandemi Sepanjang Tahun 2020

Meski baru berusia 6 tahun, El Barack seperti sudah mengerti dengan apa yang terjadi. El juga mengingatkan bahwa Jedar selalu memiliki dirinya. “Dia bilang sama aku ‘Mami, be strong okay. If Daddy not love us anymore. You still have me and we will be together like time ago. Kita bakal seperti dulu lagi,” ujar Jedar.

Wanita berusia 32 tahun itu mengaku mendapatkan kekuatan dari putranya. Ia pun tak ingin terlihat lemah di mata anaknya, "Aku seorang ibu, kalau menunjukkan lemah, dia bisa lebih lemah dari aku. Kalau aku orang tua, aku tertekan, sedih, stress, anak bisa lebih dari itu. Jadi sesedih apapun, aku akan terus jadi sosok yang kuat yang bisa El Barack andalkan."

Kabar putusnya hubungan Richard Kyle dan Jessica Iskandar muncul setelah keduanya diketahui tidak lagi saling follow di Instagram. Jedar juga dikabarkan menderita penyakit takikardia atau gangguan detak jantung dan tiroid di leher.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)