home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Backstreet Rookie Ep 11-12: Cinta Segi Empat, Siapa yang Harus Merelakan?

Senin, 27 Juli 2020 11:00 by Rie127 | 557 hits
Backstreet Rookie Ep 11-12: Cinta Segi Empat, Siapa yang Harus Merelakan?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Episode terbaru dari drama Backstreet Rookie menceritakan tentang kehidupan Dae Hyun setelah putus dari kekasihnya, Yeon Joo. Ia mulai bangkit kembali, dan fokus pada bisnisnya di minimarket.

Saet Byul juga telah kembali bekerja di minimarket dan diangkat menjadi pegawai tetap. Ji Wook kemudian mengunjungi Saet Byul untuk mengetahui keadaannya, setelah managernya menyuruh Saet Byul untuk pergi dari rumah Ji Wook.

Di sana, Ji Wook juga melihat kedekatan antara Saet Byul dan Dae Hyun. Saet Byul yang selalu tertawa dan memberikan tatapan penuh arti pada Dae Hyun membuat Ji Wook merasa sedih, ia bahkan mengatakan, “Seandainya kau juga menatapku seperti itu.”

Namun, sepertinya Ji Wook masih belum menyerah untuk mendekati Saet Byul, terlebih saat keduanya kembali bertemu di minimarket ketika sedang syuting suatu program, dimana Ji Wook mencoba untuk menjadi karyawan di minimarket milik Dae Hyun selama 24 jam,

Baca juga: Lee Sun Bin Dikabarkan Bintangi Spin-Off Drama 'Backstreet Rookie'

Di tambah dengan munculnya Yeon Joo sebagai ketua dari program tersebut, yang mengharuskan untuk berinteraksi dengan Dae Hyun. Namun, keduanya berbicara selayak rekan kerja.

Di sisi lain, Dae Hyun mulai menunjukkan rasa tidak sukanya ketika Ji Wook bersama dengan Saet Byul. Dae Hyun menjadi lebih ingin berada disamping Saet Byul agar Ji Wook tidak dapat mendekatinya. Begitupun sebaliknya, Ji Wook selalu berusaha memiliki waktu berdua dengan Saet Byul.

Di akhir episode, Yeon Joo terlihat datang ke minimarket Dae Hyun. Ia kemudian bertemu dengan Dae Hyun, dan meminta maaf atas semua yang telah terjadi. Ia juga ingin balikan dengan mantan pacarnya itu, dan tanpa disadari oleh mereka Saet Byul telah melihat dari dalam minimarket.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)