home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Meremehkan, Rapper Doja Cat Positif Covid-19

Senin, 27 Juli 2020 11:33 by bellaevania | 316 hits
Sempat Meremehkan, Rapper Doja Cat Positif Covid-19
Image Source: Twitter

DREAMERS.ID - Rapper asal Amerika Serikat, Doja Cat mengungkapkan bahwa dirinya positif terinfeksi virus Covid-19. Padahal sebelumnya pelantun ‘Say So’ ini sempat meremehkan virus tersebut.

"Saya positif COVID. Jujur, saya tidak tahu bagaimana ini terjadi,” kata Doja Cat dalam sebuah wawancara. Ia meyalahkan aplikasi pengiriman makanan, Postmates yang menurutnya telah menularkan virus.

“Saya rasa saya memesan sesuatu dari Postmates dan saya tah tahu bagaimana saya kena ini. Tapi saya benar terinfeksi," kata musisi bernama asli Amalaratna Zandile Dlamini ini.

Baca juga: Penampilan Nyentrik Doja Cat Dibalut 30 Ribu Swarovski Merah

Ia sempat mengalami gejala Covid-19 selama beberapa hari, namun kondisinya sudah semakin membaik. "Saya baik-baik saja sekarang. Ini gejala selama empat hari, namun saya baik-baik saja sekarang," lanjutnya.

Sebelumnya Doja Cat sempat mengeluarkan pernyataan kontroversial soal Covid-19 dalam siaran langsung di akun Instagram miliknya. Ia menganggap corona adalah sakit flu biasa.

“Saya akan kena corona, karena saya tidak peduli dengan corona,” ujarnya. "Itu cuma flu! Aku tidak takut. Ambil obat pilek dan minum air, teh, dan tidur. Itulah yang mesti kalian lakukan," katanya kala itu kepada pengikutnya di Instagram.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)