home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Ulang Tahun Jaemin NCT Dream, Fans Tiongkok Buat Project Satelit

Kamis, 13 Agustus 2020 15:00 by Rie127 | 1758 hits
Rayakan Ulang Tahun Jaemin NCT Dream, Fans Tiongkok Buat Project Satelit
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Kamis (13/08), salah satu member NCT Dream, Jaemin merayakan ulang tahunnya yang ke-21 tahun (umur Korea). Ulang tahun Jaemin juga dirayakan oleh penggemar di seluruh dunia, dengan meramaikan hashtag #HAPPYJAEMINDAY di Twitter.

Untuk perayaan ulang tahun Jaemin kali ini, fans Tiongkok kembali menarik perhatian para NCTzen. Melalui akun Twitter @najaeminbar0813, mereka diketahui membuat project besar-besaran, salah satunya adalah The Ladybeetle-1 satellite.

Satelit tersebut mengorbit di bumi selama 90 menit, dan kemudian membuat sebuah flash kode morse yang jika diterjemahkan memiliki arti ‘Jaemin 0813 Happy Birthday’, di mana menjadi proyek satelit pertama di dunia yang membuat kode morse.

Sayangnya, kode morse tersebut hanya dapat terlihat di langit Beijing, Tiongkok saja. Namun, pihak JAEMINbar juga turut membagikan momen tersebut melalui media sosial miliknya.

Baca juga: Yuk Bikin Nasi Goreng Ala Jaemin NCT, Ini Resepnya

Nyatanya, sang idola menotice project tersebut dengan mengunggahnya lewat aplikasi Lysn melalui Bubble chat. Ia juga memberikan komentar mengenai project yang ditaksir telah menghabiskan biaya sebesar Rp. 150M.

“Hari yang sangat cantik karena telah menerima banyak cinta, sijeuni juga memberikan ucapan yang sangat indah. Ini (project satelit) juga sangat cantik,” tulisnya dalam bubble chat.

The Ladybeetle-1 satellite merupakan 1 dari belasan project yang dibuat oleh JAEMINbar. Project lainnya meliputi, memasang iklan ulang tahun Jaemin di majalah BAZAAR, dan aplikasi (Snow, Foodie, KAKAOTALK), memasang ads di sepanjang jalur Seoul dengan total 2022 layar dan Bioskop MEGABOX Korea, yang merupakan Bioskop terbesar di Korea Selatan, hingga melakukan kegiatan amal untuk merenovasi puskesmas Zhenqi atas nama Na Jaemin dan masih banyak lagi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Mantan pacar Jung Joon Young, yang mengklaim bahwa dirinya secara ilegal direkam oleh Jung Joon Young telah menulis petisi ke Blue House. 'A' telah mengajukan laporan ke polisi pada September 2016 lalu karena Jung Joon Young merekamnya tanpa izin saat berhubungan seks....
  • HOT !
    Tidak semua group K Pop memiliki member asal Korea Selatan, sejak dahulu banyak member yang berasal dari luar Korea dan berhasil debut sebagai idol K Pop, seperti Tiongkok, Jepang, hingga Thailand....
  • HOT !
    SM Entertainment mengonfirmasi bahwa seorang karyawan yang bertanggung jawab atas artists and repertoire (A&R) dihukum karena memasukkan lirik istrinya ke dalam lagu lagu artis di agensi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AnnaMarianaaa
Cast : Mariana dan Kwon Ji-yong (G-DRAGON)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)