home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hongbin Eks VIXX Umumkan Masuk Militer Minggu Depan

Jumat, 14 Agustus 2020 11:00 by fzhchyn | 382 hits
Hongbin Eks VIXX Umumkan Masuk Militer Minggu Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah mengejutkan fans dengan kabar dirinya yang memutuskan untuk keluar dari boy group VIXX, Hongbin kini mendadak mengumumkan bahwa dirinya akan segera menjalankan tugas wajib militer.

Pada 13 Agustus, Hongbin mengungkapkan kabar wamilnya itu saat melakukan siaran. Sang idola K-Pop secara singkat mengatakan, “Ternyata aku akan tiba-tiba mendaftar di militer pada 18 (Agustus).”

Minggu lalu, Jellyfish Entertainment mengumumkan bahwa Hongbin telah memilih untuk keluar dari VIXX, dan boy group tersebut akan melakukan promosi dengan lima member, yaitu N, Leo, Ken, Ravi, dan Hyuk di masa depan.

Baca juga: Resmi Wamil, Hongbin eks VIXX Titip Pesan untuk Fans

Pada saat itu, Hongbin meminta maaf kepada para penggemarnya melalui siaran Twitch, di mana ia juga mengungkapkan bahwa dirinya telah meninggalkan Jellyfish, agensi yang telah menaunginya sejak debut bersama VIXX tahun 2012.

Hongbin yang merupakan kelahiran tahun 1993 pun menambah daftar idola K-Pop yang melaksanakan tugas militernya di tahun ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)