home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hadir, Ini Pidato Kemenangan BTS Raih Daesang di Soribada Best K-Music Awards 2020

Jumat, 14 Agustus 2020 14:30 by fzhchyn | 378 hits
Tak Hadir, Ini Pidato Kemenangan BTS Raih Daesang di Soribada Best K-Music Awards 2020
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BTS menjadi salah satu artis yang membawa pulang banyak trofi kemenangan di Soribada Best K-Music Awards 2020 meski tak menghadirinya. Selain Bonsang dan Favorite Male Bias Awards, mereka juga menyabet penghargaan tertinggi atau Daesang.

Ajang penghargaan tahunan tersebut digelar pada 13 Agustus kemarin. Melalui video yang diputar selama acara, para member BTS menyampaikan pidato kemenangannya. “Kami menerima penghargaan yang sangat berarti dari Soribada Best K-Music Awards 2020,” kata RM, dan menambahkan, “Terima kasih telah memberi kami hadiah yang sangat berharga.”

Jin kemudian mengatakan, “Untuk ARMY yang selalu mencintai dan mendukung kami, terima kasih dan kami mencintai kalian! Karena kalian, kami dapat menerima penghargaan ini, yang merupakan suatu kehormatan.” Suga berkata, “Kepada orang-orang tak terlihat yang selalu bekerja keras agar kami bisa bersinar, Bang Shi Hyuk dan staf Big Hit, kami ucapkan terimakasih.”

Baca juga: BTS Daesang, Ini Daftar Lengkap Pemenang Soribada Best K-Music Awards 2020

J-Hope menambahkan, “Kami merilis ‘Map of the Soul: 7’ pad abulan Februari dan menerima begitu banyak cinta dari seluruh dunia. Sekali lagi, terima kasih kepada semua orang yang mendengarkan dan menyukai musik kami.”

Jimin mengungkapkan, “Meskipun sayangnya kami tidak dapat menghadiri upacara penghargaan, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para artis yang membuat pertunjukan bersinar dan semua fans yang menonton juga.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kyuhyun dan Rossa menunjukkan kedekatan mereka di balik layar program kompetisi salah satu televisi swasta Indonesia. Keakraban tersebut mendapat respon yang menggemaskan dari Henry Lau....
  • HOT !
    Sebelumnya pada tanggal 4 Oktober, Universitas Kyungpook meminta maaf kepada mahasiswanya setelah mengumumkan bahwa kehadiran IVE di festival musim gugur universitas dibatalkan karena masalah visa....
  • HOT !
    Kyuhyun kembali ke Indonesia untuk urusan pekerjaan. Ia tampil sebagai bintang tamu sekaligus juri spesial dalam program kompetisi salah satu televisi swasta, di mana Rossa menjadi juri tetapnya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)