home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ben Affleck Bakal Kembali Jadi Batman di Film Solo The Flash

Jumat, 21 Agustus 2020 12:00 by bellaevania | 292 hits
Ben Affleck Bakal Kembali Jadi Batman di Film Solo The Flash
Image Source: Entertainment Tonight

DREAMERS.ID - Ben Affleck akan kembali menjadi Batman dalam film solo The Flash yang diproduksi Warner Bros. Sebelumnya Ben Affleck diketahui memutuskan meninggalkan peran tersebut pada 2019.

Kemunculan Ben Affleck dalam film The Flash hanya sebagai cameo saja. Dipastikan kemunculannya tak akan menganggu peran Robert Parttinson di film solo The Batman yang akan dirilis pada 2021.

Film The Flash direncanakan dirilis pada musim panas 2022, dibintangi Ezra Miller sebagai Barry Allen/The Flash. Film ini disutradarai Andy Muschietti, yang pernah menggarap film It dan It Chapter Two.

Baca juga: Jason Momoa Kode Ben Affleck Balik Lagi Jadi Batman di Sekuel 'Aquaman'

Mengutip Vanity Fair, sang sutradara menyebut bahwa Ben Affleck telah mendapatkan script pada pekan lalu dan menerima tawaran untuk bergabung dalam proyek ini.

“Dia adalah bagian penting dari pengaruh emosional film. Interaksi dan hubungan antara Barry dan Wayne dari Affleck akan membawa tingkat emosional yang belum pernah kita lihat sebelumnya,” ujar Andy Muschietti.

“Ini film Barry, cerita Barry, tapi karakter mereka lebih terkait dari yang kita kira. Mereka berdua kehilangan ibu mereka karena pembunuhan. Disitulah Aflleck Batman berperan,” tambahnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ATEEZ baru saja mencapai peringkat tertinggi mereka di chart Billboard 200! Dengan album terbaru mereka ‘THE WORLD EP.1: MOVEMENT’, boy group ini berhasil masuk Top 3 chart tersebut untuk pertama kalinya....
  • HOT !
    SNSD membuat gebrakan di chart musik dengan comeback grup setelah lima tahun. Mereka resmi merilis album studio ketujuh bertajuk FOREVER 1 pada 5 Agustus pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga anggota Super Junior. Ayah Eunhyuk diumumkan meninggal dunia pada Sabtu, 6 Agustus dini hari....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)