home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon Ungkap Ingin Jadi Sosok Seperti Apa untuk Orang Lain

Sabtu, 22 Agustus 2020 20:00 by fzhchyn | 887 hits
Park Seo Joon Ungkap Ingin Jadi Sosok Seperti Apa untuk Orang Lain
Image source: Harpers Bazaar

DREAMERS.ID - Belum terlihat lagi di layar kaca sejak penampilannya dalam drama ‘Itaewon Class’, Park Seo Joon menyapa publik lewat pemotretan di majalah Harper’s Bazaar edisi terbaru.

Dalam foto-fotonya, Park Seo Joon tampil stylish dengan gaya fashion menawan, di mana ia berpose mengenakan setelah jas dan sweater. Penampilannya yang chic terlihat kontras dengan latar belakang yang cerah dan penuh warna.


Sementara dalam wawancara yang menyertai pemotretan tersebut, sang aktor berbicara tentang bagaimana banyak orang mendukung karirnya. Ia juga mengungkapkan ingin menjadi orang yang seperti apa.


Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

“Karena aku telah berakting dengan giat, banyak orang yang bersyukur telah memberiku banyak dukunga. Aku ingin mengembalikan cinta itu apa pun yang terjadi. Aku ingin menjadi orang yang memiliki pengaruh positif,” ujarnya.

Sementara itu, Park Seo Joon saat ini tengah siap untuk kembali ke layar lebar dengan membintangi film ‘Dream’ beradu akting dengan IU.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)