home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dwayne Johnson Bocorkan Cerita Film Black Adam

Selasa, 25 Agustus 2020 13:00 by bellaevania | 402 hits
Dwayne Johnson Bocorkan Cerita Film Black Adam
Image Source: Den of Geek

DREAMERS.ID - DC FanDome pada pekan lalu memberikan bocoran soal film terbaru Dwayne Johnson berjudul Black Adam. Melalui teaser animasi dijelaskan kelahiran sosok Black Adam di negara fiksi Kahndaq.

“Lima ribu tahun yang lalu, Kahndaq adalah tempat meleburnya sihir dan kekuatan. Sebagian besar tak memiliki apa-apa kecuali rantai di leher kita,” ujar Johnson dalam video tersebut.

“Kahndaq membutuhkan seorang pahlawan, sebaliknya mereka menangkapku. Aku melakukan apa yang perlu dilakukan, dan mereka memenjarakanku karenanya,” lanjutnya.

Baca juga: Quintessa Swindell Gabung Dwayne Johnson dalam Film DCEU 'Black Adam'

Teaset tersebut menunjukkan Black Adam yang membebaskan diri. Diperlihatkan kostum yang didominasi warna hitam dan emas, “Sekarang lima ribu tahun kemudian aku bebas. Dan tidak ada yang menghentikanku lagi”.

Dalam acara virtual tersebut, Dwayne Johnson juga mengonfirmasi bahwa karakter Justice Society of America, Hawkman, Dr. Fate, dan Cyclone serta Atom Smasher yang diperankan Noah Centino akan muncul dalam film ini.

Black Adam disutradarai Jaume Collet Serra dan dijadwalkan rilis pada Desember 2021.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)