home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Pemegang Saham di Big Hit, Ini Taksiran Kekayaan Member BTS

Kamis, 03 September 2020 13:00 by fzhchyn | 823 hits
Jadi Pemegang Saham di Big Hit, Ini Taksiran Kekayaan Member BTS
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Pernyataan pendaftaran IPO Big Hit Entertainmnet telah diungkap secara online melalui Data Analysis, Retrieval and Transfer System yang disediakan oleh Jasa Pengawas Keuangan. Isi dokumen tersebut mencakup pernyataan tentang jumlah saham yang dimiliki BTS di perusahaan.

Dalam pernyataan pendaftaran tersebut terungkap bahwa Bang Shi Hyuk sebagai pemegang saham terbesar di Big Hit Entertainment, telah memberikan masing-masing 68.385 lembar saham kepada tujuh member BTS.

Jika harga penawaran umum ditetapkan pada jumlah maksimum yang diminta oleh Big Hit adalah 135.000 won (sekitar 1,6 juta rupiah), maka setiap member BTS akan memiliki saham senilai total 9,23 miliar won (sekitar 114,9 miliar rupiah)

Baca juga: 5 Koreografi Boy Grup K-Pop Populer di Paruh Pertama 2021

Big Hit Entertainment menyatakan bahwa tujuan memberikan saham kepada para member adalah untuk memperkuat hubungan kerja sama jangka panjang mereka dengan artis inti dan untuk meningkatkan semangat tinggi dengan membagikan hasil dari pertumbuhan perusahaan.

Sementara untuk IPO ini, Big Hit menawarkan 7,13 juta lembar saham yang bisa dibeli masyarakat umum dengan kisaran harga 105.000 won (sekitar 1,3 juta rupiah) hingga 135.000 won (sekitar 1,6 juta rupiah).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini, Kim Young Dae melakukan pemotretan dan juga interview bersama majalah Marie Claire Korea untuk edisi bulan Juli. Ia banyak mengungkapkan tentang perkembangan dirinya terutama di drama ‘Penthouse’....
  • HOT !
    Agensi Jung Woo Sung, Artist Company telah memperingatkan para penggemar untuk berhati hati tentang keberadaan akun akun penipuan yang meniru aktor tersebut di media sosial....
  • HOT !
    Drama mendatang KBS2 TV berjudul 'Police Academy' baru saja merilis potret tiga pemain utamanya yakni Krystal Jung, Jinyoung B1A4 dan Cha Tae Hyun sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)