home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Catat Rekor Pemesanan Album Terbanyak untuk Girl Group

Jumat, 04 September 2020 09:30 by fzhchyn | 366 hits
BLACKPINK Catat Rekor Pemesanan Album Terbanyak untuk Girl Group
Image source: YG Entertainmnet

DREAMERS.ID - Rekor baru nampaknya telah dicatatkan oleh BLACKPINK dengan album yang akan dirilis Oktober mendatang. Menurut YG Enterainment, girl group asuhannya itu akan mencatat sejarah dengan full album pertama mereka yang bertajuk ‘The Album’.

Pada 4 September, agensi mengumumkan bahwa album baru BLACKPINK telah melampaui 800.000 pre-order hanya dalam enam hari. Angka tersebut merupakan gabungan dari 530.000 pre-order di Korea serta 270.000 pre-order di Amerika Serikat dan Eropa.

YG Entertainment menyatakan, “Sesaat setelah pre-order dimulai untuk album BLACKPINK ‘The Album’ edisi terbatas, langsung terjual habis dalam sepersekian detik. Pre-order untuk album versi reguler juga melebihi volume awal yang kami harapkan, jadi saat ini kami sedang dalam proses memproduksi lebih banyak album.”

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

‘The Album’ yang akan rilis pada 2 Oktober, berisikan lagu-lagu seperti ‘Sour Candy’ yang berkolaborasi dengan Lady Gaga, single pra-rilis ‘How You Like That’, dan lagu kolaborasi terbaru dengan Selena Gomez ‘Ice Cream’. Sementara tracklist lengkapnya belum terungkap.

Dengan angka pre-order yang sudah mencapai lebih dari 800.000 kopi, BLACKPINK pun digadang-gadang bakal mencatat sejarah sebagai girl group dengan album terlaris. Sementara itu, versi fisik dari album akan dirilis pada 6 Oktober.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)