home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Robert Pattinson Positif Covid-19, Syuting The Batman Dihentikan Lagi

Jumat, 04 September 2020 13:30 by bellaevania | 420 hits
Robert Pattinson Positif Covid-19, Syuting The Batman Dihentikan Lagi
Image Source: BBC

DREAMERS.ID - Robert Pattinson dikabarkan positif terjangkit virus Covid-19. Akibatnya, produksi film The Batman yang baru saja dilanjutkan kembali harus dihentikan.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh rumah produksi Warner Bros lewat pernyataan resminya. "Seorang anggota produksi 'The Batman' telah dites positif Covid-19, dan diisolasi sesuai dengan protokol yang ditetapkan. Syuting dihentikan sementara" kata Warner Bros.

Pihak Warner Bros tidak menyebutkan pasti nama orang yang positif virus Covid-19, tetapi sejumlah media seperti Variety dan The Hollywood Reporter telah mengonfirmasi bahwa Robert Pattinson adalah orang yang sakit.

Baca juga: Pemain Pengganti Positif Covid19, Syuting Film 'The Batman' Tetap Dilanjutkan

Sebelumnya, film garapan sutradara Mat Reeves ini sempat dihentikan pada Maret lalu karena pandemi Covid-19. Kegiatan syuting baru dilanjutkan selama beberapa hari ini, setelah para pemain dan kru diperbolehkan kembali untuk bekerja dengan protokol kesehatan.

Selain Robert Pattinson, aktor Dwayne Johnson baru-baru ini mengungkap bahwa ia beserta istri dan kedua anak perempuannya positif Covid-19. Namun kondisi kesehatan Dwayne Johnson sekeluarga telah membaik.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Aktor Vincenzo Kim Young Woong, mencuri perhatian lewat perannya sebagai Park Seok Do si tikus Geumga. Ia mengaku melakukan kesalahan saat syuting karena salah fokus dengan wajah Song Joong Ki terlalu tampan....
  • HOT !
    JB atau Jay B menjadi anggota GOT7 terakhir yang menemukan labuhan baru selepas keluar dari JYP Entertainment. Ia secara resmi diumumkan sebagai artis label H1GHR Music....
  • HOT !
    Jung Hae In telah memutuskan untuk tetap bersama FNC Entertainment. Menyusul perpanjangan kontraknya pada tahun 2018, sang aktor sekali lagi memperbarui kontraknya dengan agensi hiburan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)