home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MBC Akan Garap ISAC Versi Anjing Peliharaan Idola K-Pop, Ada 11 Tim

Senin, 07 September 2020 10:30 by muthiasp | 631 hits
MBC Akan Garap ISAC Versi Anjing Peliharaan Idola K-Pop, Ada 11 Tim
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Idol Star Athletics Championships 2020 spesial Chuseok dibatalkan karena pandemi virus corona. Namun pihak MBC menghadirkan kreasi baru di mana ISAC akan tetap digarap dengan versi anjing peliharaan para idola.

Pada 7 September, MBC mengonfirmasi bahwa mereka akan maju dengan kompetisi spin-off, yang akan diberi nama Idol Woof Woof Athletics Championships (terjemahan literal), dengan Joy Red Velvet dan Jun Hyun Moo sebagai pembawa acaranya.

Produser acara mengumumkan, “Kami akan mengadakan kompetisi ketangkasan olahraga anjing di mana para idola akan berpartisipasi bersama dengan anjing mereka. Jun Hyun Moo dan Joy Red Velvet telah dikonfirmasi sebagai MC".

"Kami berencana untuk menyiarkan program yang menyenangkan dan seru yang akan menangkap pesona melimpah dari idola K-Pop dan atlet anjing mereka," jelasnya.

Baca juga: NCT Raih Medali Emas Dalam Ajang ISAC e-Sport Spesial Chuseok 2020

Dalam Idol Woof Woof Athletics Championships, para idola K-Pop akan mengarahkan anjing peliharaan mereka melalui rintangan sebagai ujian kelincahan. Kompetisi akan diadakan di luar, dengan jarak yang cukup jauh antara idola yang berpartisipasi, dan produser akan mengambil tindakan pencegahan untuk melindungi keselamatan para pesaing.

Ada 11 tim yang akan berkompetisi dalam acara tersebut, dan para idola serta anjing mereka telah berlatih selama kurang lebih dua bulan. Adalah Youngjae GOT7, Moonbyul MAMAMOO, Kim Woo Seok UP10TION, Shuhua (G)I-DLE, Soobin WJSN, Jisoo Lovelyz, serta Bomin dan Jaehyun Golden Child.

Produser berkomentar, "Kami memperhitungkan banyak variabel [selama proses perencanaan], dan keamanan serta pencegahan penyebaran [COVID-19] akan menjadi prioritas utama kami selama proses syuting.

Dia menambahkan, "Tolong nantikan chemistry antara para idola dan anjing peliharaan mereka yang tersayang, serta komentar menyegarkan dari Jun Hyun Moo dan Joy, yang akan bekerja sama untuk pertama kalinya sebagai MC."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)