home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Blak-Blakan Tak Pilih Anies Baswedan, Nikita Mirzani Minta PSBB Dipikirkan Ulang

Kamis, 10 September 2020 18:30 by bellaevania | 694 hits
Blak-Blakan Tak Pilih Anies Baswedan, Nikita Mirzani Minta PSBB Dipikirkan Ulang
Image Source: Kompas

DREAMERS.ID - Nikita Mirzani menjadi salah seorang yang tampaknya kurang setuju dengan keputusan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk kembali menerapkan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) secara total seperti beberapa bulan lalu.

Melalui Instagram Story, presenter berusia 4 tahun itu menuliskan pesan panjang yang menjelaskan alasannya mengapa tak setuju dengan PSBB di Jakarta. Secara terang-terangan Nikita mengaku tak memilih Anies.

“KTP saya Jakarta pak tapi alhamdulilah saya ga milik bapak boleh dong. Di sini saya Cuma mau menyampaikan suara saya sebagai masyarakat Indonesia dan tinggal di Jakarta,” terang Nikita Mirzani.

Baca juga: Pelaporan Nikita Mirzani Menghina Ulama Ditolak Polisi

Ia mengaku kaget dengan penerapan PSBB kembali. Menurutnya PSBB tak akan jadi masalah bagi orang-orang kaya, namun dia mengkhawatirkan nasib orang yang berpendapatan rendah.

"Tapi gimana nasib orang-orang di luar sana yang gajinya aja tiap bulan enggak cukup buat bayar kontrakan. Sekolah anak dan beli makan ditambah beli kuota buat belajar," lanjutnya.

Dia pun heran mengapa hanya Jakata yang melaksanakan PSBB lagi. Di akhir tulisan, Nikita Mirzani menghimbau agar Anies Baswedan kembali mempertimbangkan keputusan itu. "Tanggal 14 masih ada beberapa hari lagi. Coba deh bapak salat tahajud atau istikharah dulu. Siapa tau dikasih jalan sama Allah SWT," pungkasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Drama tvN ‘Our Blues’ tak hanya menarik perhatian berkat memborong para aktor ternama sebagai pemain dramanya. ‘Our Blues’ juga mampu membawa penonton ikut tertawa dan menangis mengikuti alur ceritanya....
  • HOT !
    KBS akan segera merilis drama terbarunya berjudul ‘Gold Mask’ yang akan tayang secara perdana pada 23 Mei. Drama ini akan dibintangi oleh Cha Ye Ryun, Na Young Hee, dan Lee Whee Hyang sebagai pemeran utama....
  • HOT !
    Pada 20 Mei, Asosiasi Produser Hiburan Korea (KEPA) resmi mengumumkan, bahwa Doyoung NCT dan An Yu Jin IVE akan menjadi MC untuk Dream Concert yang ke 28 yang akan diseleggarakan di tahun 2022 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)