home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jason Momoa Minta Warner Bros Serius Selidiki Kekerasan dalam Syuting Justice League

Rabu, 16 September 2020 12:53 by bellaevania | 3420 hits
Jason Momoa Minta Warner Bros Serius Selidiki Kekerasan dalam Syuting Justice League
Image Source: Menshealth

DREAMERS.ID - Jason Mamoa mendesak Warner Bros agar melakukan investigasi yang tepat untuk mengungkap pengalaman tidak menyenangkan yang dialami oleh Ray Fisher dan pemain lainnya selama syuting film Justice League.

Bintang Aquaman ini mendukung Ray Fisher yang mengklaim bahwa sutradara Joss Whedon memperlakukan kru dan para pemain dengan perilaku kasar yang tidak proofesional. Dia juga membuat tagar #IStandWithFisher pada unggahan Instagram Story.

Pada Senin (14/9/2020), Jason Momoa kembali menyerukan agar Warner Bros mengawasi dan melakukan penyelidikan terkait masalah ini. “Kekacauan ini harus dihentikan, coba lihat @ray8fisher dan semua yang mengalami apa yang terjadi, @wbpictures harus melakukan penyelidikan yang tepat,” tulisnya di Instagram.

Baca juga: Gal Gadot Bantah Ikut Syuting Tambahan Film 'Zack Snyder's Justice Laegue'

Ia juga mengatakan pengumuman soal dia mempertimbangkan ikut dalam Frosty The Snowman merupakan berita palsu yang digunakan untuk mengalihkan isu dari pengakuan Ray Fisher. Pengumuman itu dirilis satu jam setelah Fisher membuat pengakuan.

Fisher mengtakan penyelidik Warner Bros menghindari menghubungi saksi kunci yang bisa memberikan pernyataan memberatkan kepada sutradara Joss Whedon dan Warner Bros. Investigasi Justice League ini sendiri sudah dimulai pada akhir Agustus lalu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
      Jelang comeback grup, nama Junho 2PM banyak diperbincangkan. Tak heran jika ia melesat ke posisi atas peringkat reputasi brand The Korean Business Research Institute bulan Juni ini, bersanding dengan juniornya dari grup lain....
  • HOT !
    Sam Hammington dan kedua putranya, William dan Bentley akan menjajal dunia akting bersama sama. Mereka dikonfirmasi muncul sebagai cameo dalam episode berikutnya dalam drama 'Revolutionary Sisters'....
  • HOT !
    Tiga tahun sejak film Mile 22, CL akhirnya kembali ke dunia akting lewat penampilan spesialnya di musim kedua serial komedi satir Amerika 'Dave'. Kemunculannya lantas menjadi perbincangan hangat para penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)