home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Kardashian hingga Leonardo Dicaprio Serukan Sehari Puasa FB dan IG

Rabu, 16 September 2020 15:45 by bellaevania | 284 hits
Kim Kardashian hingga Leonardo Dicaprio Serukan Sehari Puasa FB dan IG
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejumlah selebriti Hollywood mulai dari Kim Kardashian hingga Leonardo DiCaprio ramai-ramai menyerukan agar netizen terutama warga Amerika Serikat tidak mengunggah apa pun selama 24 jam di Facebook dan Instagram pada Rabu (16/8/2020).

Ini dimaksudkan untuk membantu kampanye #StopHateforProfit. Tujuan utamanya agar Facebook yang juga memiliki Instagram sadar tidak menjalankan peraturan ketat di platform mereka. Seperti yang diketahui, media sosial ini telah jadi tempat informasi yang salah dan ujian kebencian yang tidak terkendali.

Leonardo DiCaprio mengunggah seruannya di akun Instagramnya, Selasa (15/8/2020). "Saya mendukung organisasi hak-hak sipil terkemuka di negara ini - termasuk @ColorofChange, @ADL_National, dan @NAACP - yang hari ini telah meminta semua pengguna Instagram dan Facebook untuk memprotes ujaran kebencian, rasisme, dan perusakan demokrasi di platform tersebut," tulisnya.

Baca juga: Bocorkan Data Pengguna, Facebook dan Netflix Didenda 82,5 Miliar Oleh Korea Selatan

Kim Kardashian juga menulis, “Saya senang dapat terhubung langsung dengan Anda melalui Instagram dan Facebook, tetapi saya tidak bisa duduk diam sementara platform ini terus membuka penyebaran kebencian, propaganda, dan informasi yang salah - yang dibuat oleh kelompok-kelompok untuk menyebarkan perpecahan dan memisahkan Amerika," tulisnya.

Sependapat, Katy Perry juga mengikuti aksi protes ini, “Saya suka berbagi musik dan hidup saya dengan Anda di Instagram dan Facebook, tetapi saya tidak bisa duduk diam sementara platform ini menutup mata terhadap grup dan postingan yang menyebarkan disinformasi penuh kebencian dan kebingungan yang disengaja.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Drama terbaru tvN ‘Twenty Five Twenty One’ akhirnya merilis foto teaser untuk karakter Choi Hyun Wook. Dalam drama yang tayang pada 12 Februari mendatang ini, ia akan berperan sebagai influencer bernama Moon Ji Woong....
  • HOT !
    Arnold Schwarzenegger terlibat kecelakaan mobil di Los Angeles pada Jumat, 21 Januari lalu. Ini kronologi dan kondisi sang aktor pasca kecelakaan....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan baru baru ini untuk majalah Arena Homme Plus, Cha Hak Yeon alias N VIXX merefleksikan karir aktingnya dan bagaimana dirinya berubah. Penyanyi dan aktor tersebut saat ini membintangi drama tvN ‘Bad and Crazy’ bersama Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)