home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ENHYPEN Ajak Fans Tentukan Nama Fandom Resmi

Senin, 21 September 2020 12:37 by fzhchyn | 5118 hits
ENHYPEN Ajak Fans Tentukan Nama Fandom Resmi
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Jelang debutnya yang sangat dinantikan oleh para fans yang telah menyaksikan program ‘I-LAND’, boy group baru ENHYPEN mengumumkan bahwa mereka membuka partisipasi fans untuk menentukan nama fanclub atau fandom resmi.

Dalam pengumuman yang diposting di platform Weverse, dikatakan, “Nama resmi untuk fans yang akan bergabung dengan ENHYPEN dalam perjalanan mereka untuk menemukan satu sama lain melalui koneksi khusus mereka dan tumbuh! Kami mengundang partisipasi kalian dalam membuat nama fanclub resmi ENHYPEN.”

Nama grup ENHYPEN sendiri terinspirasi oleh simbol “hypen” atau tanda hubung (-) yang menghubungkan berbagai kata untuk menciptakan makna baru, yang berarti tujuh anak laki-laki yang mengatasi batasan untuk bergabung dan tumbuh bersama serta bermimpi lebih besar.

Baca juga: ENHYPEN Raih Double Million Seller dengan 'ORANGE BLOOD'

Ketujuh member ENHYPEN resmi diumumkan saat episode final Mnet ‘I-LAND’ pada 18 September lalu, yakni Jungwon, Jay, Jake, Ni-ki, Heeseung, Sunghoon, dan Sunoo.

Nama fanclub resmi akan dipilih secara langsung oleh para member ENHYPEN dari nama-nama yang diajukan fans. Sementara itu, fans dapat mengirimkan nama usulan melalui form yang ada di Weverse hingga 24 September.

Kira-kira apa nih nama yang cocok untuk fans ENHYPEN, Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)