home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn Malik Rilis Single Terbaru ‘Better’ Pekan Ini

Kamis, 24 September 2020 16:00 by bellaevania | 393 hits
Zayn Malik Rilis Single Terbaru ‘Better’ Pekan Ini
Image Source: MSN

DREAMERS.ID - Hampir bersamaan dengan kabar kelahiran anak pertamanya bersama Gigi Hadid. Zayn Malik juga mengunggah cuplikan video misterius yang mengisyaratkan karya musik terbarunya.

Lagu berjudul Better dijadwalkan rilis pada Jumat (25/0/2020) mendatang. Ini akan menandai single solo perdana Zayn, sejak albumnya Icarus Falls yang dirilis pada Desember 2018.

Meski baru cuplikan, lagu ini disambut baik penggemar yang telah merindukan Zayn. “YES KING WE MISSED YOU,” tulis penggemar. “Kamu tahu semuanya akan jadi lebih baik ketika zayn mengeluarkan musik baru,” tambah lainnya.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Seperti diketahui, Zayn Malik memulai karier dari ajang The X-Factor dan akhirnya debut bersama One Direction. Dia kemudian keluar dari One Direction pada tahun 2015.

Setelah keluar dari grup yang melambungkan namanya, Zayn mulai bersolo karier. Ia merilis album Mind of Mine dengan single pertama Pillowtalk pada 2016. Album dan single debutnya meraih nomor satu di Inggris dan Amerika Serikat.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)