home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TWICE Rilis Jadwal Jelang Comeback ‘Twice of October’

Kamis, 01 Oktober 2020 07:00 by Rie127 | 376 hits
TWICE Rilis Jadwal Jelang Comeback ‘Twice of October’
Image Source: @JYPETWICE

DREAMERS.ID - Pada Kamis (01/10), tepat pukul 00.00 KST, melalui akun twitter resmi TWICE mengunggah jadwal sepanjang bulan Oktober dalam rangka menjelang comeback mendatang.

Dalam jadwal yang diunggah tersebut, TWICE juga akan merilis video anniversary debut mereka yang ke-5 pada tanggal 5, 6, 8, dan 9 Oktober. Sedangkan pada tanggal 7 terlihat sebuah gambar mata yang masih misterius.

Pada minggu kedua bulan Oktober, TWICE akan memulai mengunggah video comeback teaser bertajuk ‘Eyes Opening Week’. Dilanjutkan dengan minggu ketiga, di mana terdapat gambar mata dan simbol dari TWICE pada tanggal 19 dan 20 Oktober.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Setelah itu, di minggu ke-4, tepatnya pada 26 Oktober TWICE akan resmi melangsungkan comeback lewat full album kedua yang bertajuk ‘TWICE of October’, yang pastinya telah dinantikan oleh para fans.

Sebelumnya, TWICE sukses comeback lewat mini album ke-9 mereka yang bertajuk ‘More&More’ pada 1 Juni lalu, serta MV dari lagu andalan dengan judul yang sama. TWICE juga sukses melangsungkan konser Beyond Live pertamanya pada 9 Agustus yang bertajuk ‘World In A Day’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)