home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TWICE Tulis Surat Manis untuk Fans Jelang Perayaan Debut ke 5 Tahun

Rabu, 07 Oktober 2020 13:40 by muthiasp | 330 hits
TWICE Tulis Surat Manis untuk Fans Jelang Perayaan Debut ke 5 Tahun
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Pada tanggal 20 Oktober mendatang, girl group TWICE akan merayakan ulang tahun debutnya yang ke 5 tahun. Jelang perayaan, kesembilan membernya menuliskan surat manis untuk penggemar yang disebut sebagai ONCE.

Nayeon menulis, "Ulang tahun ke 5 ulang tahun ke 5 ulang tahun ke 5. Terima kasih telah bersama kami ONCE! Aku minta maaf karena aku tidak bisa mengungkapkan semuanya dengan kata-kata, tetapi kalian lebih berarti bagi kami daripada yang kalian pikirkan! Terima kasih telah tetap bersama kami dan mari bersenang-senang bersama untuk ulang tahun kelima kami."

Jeongyeon mengungkapkan rasa tidak percayanya sudah bersama TWICE selama lima tahun, "Apa ini! Sudah lima tahun… kita belum bisa melihat ONCE karena kondisi sekarang… Aku berharap aku bisa mengambil semuanya dan memberikannya kepada kalian semua… Dapatkah kalian semua merasakan hatiku? Tapi kami akan selalu berada di tempat yang sama jadi aku percaya bahwa ONCE akan kembali. Terima kasih selalu kalian sangat berharga bagi kami dan aku mencintaimu."

Momo mengatakan, "ONCE! Selamat atas 5 tahun! Terima kasih banyak karena selalu mendukung dan berada di sisi kami. Apakah kalian siap untuk terus tinggal bersama kami dan bersenang-senang? Tapi kesehatan ONCE dan TWICE adalah yang paling penting! Kalian tahu apa yang aku maksud kan? Aku harap kita semua sehat saat kita bertemu."

Sana menceritakan bagaimana TWICE dan ONCE menjadi sumber semangatnya, "Selama lima tahun ini, ada saat-saat di mana aku ingin menyerah, tetapi alasan aku bisa bangkit dan terus maju adalah karena ONCE dan para member. Aku tidak bisa hidup tanpa kalian. Kalian adalah alasan aku bisa hidup sebagai Sana TWICE. Selamat atas lima tahun dan terima kasih telah merayakannya bersama kami. Aku sangat senang dan bersyukur memiliki orang-orang di sisiku. Aku sangat menyayangi kalian semua dan aku mencintaimu."

Sang leader Jihyo mengungkapkan, "ONCE! Sudah lama. Hatiku berat karena aku ingin melihat ONCE secara langsung untuk peringatan lima tahun kami. Tidak mudah berada di posisi kami sekarang untuk kami dan ONCE, dan aku benar-benar ingin mengucapkan terima kasih dan memeluk semua orang. Kita tidak bisa bahagia sepanjang waktu tapi aku harap itu bisa berlangsung hari demi hari. Terima kasih banyak dan aku mencintaimu ONCE."

Baca juga: Bukti Kedekatan, ITZY Ungkap Interaksi Spesial dengan TWICE

Mina merasa semua momen bersama TWICE dan ONCE sangat berharga, "ONCE kami! Ini sudah peringatan lima tahun TWICE! Aku mengatakan ini setiap tahun tetapi waktu benar-benar cepat. Aku sangat senang menghabiskan semua momen ini bersama dengan ONCE. Terima kasih karena selalu menunjukkan cinta kalian yang tidak pernah berubah dan memberi kami kekuatan.".

"Aku berharap ONCE akan selalu bahagia dan memiliki momen bahagia bersama kami sehingga lebih bahagia. Kami akan bekerja keras untuk membawa kebahagiaan ONCE lebih banyak lagi. Terima kasih untuk penggemar kami dan terima kasih kepada para anggota. Ayo lakukan dengan baik ONCE dan TWICE!" lanjutnya.

Selanjutnya, Dahyun menulis, "ONCE~ Hai, Ini aku Dahyun. Sudah 5 tahun! Sepertinya kita baru saja merayakan hari jadi empat tahun kemarin! (Pakaian ONCE kemudian meninggalkan kesan). Kami telah membuat begitu banyak kenangan bersama dan momen-momen itu bahkan lebih istimewa dan berharga bagiku karena kami mengalaminya bersama."

"Aku berharap untuk terus memiliki lebih banyak momen bahagia bersama ONCE. Dan tahukah kalian bahwa kesehatan adalah yang terpenting, bukan? Aku tidak sabar menunggu waktu dimana TWICE dan ONCE bisa bebas bermain bersama. Kami berhasil sejauh ini karena ONCE dan aku tahu kami bisa terus maju karena ONCE. ONCE kami yang berharga, terima kasih dan aku mencintaimu," ungkapnya.

Chaeyoung menuturkan, "Hai ONCE! Apa kabar kalian? Ini sudah peringatan lima tahun kami! Sekarang kami memiliki begitu banyak kenangan, perubahan, dan pengalaman yang terasa aneh. Meskipun kami tidak dapat merayakan bersama di tempat yang sama, aku tahu bahwa kami dapat terus melakukan yang terbaik di posisi kami saat merayakan di ruang kami sendiri! Aku akan mencoba yang terbaik untuk mengekspresikan diriku lebih banyak dan tumbuh. Terima kasih telah selalu mendukung kami. Aku dengan senang hati menyambut ulang tahun lima tahun kami."

Last but not least, sang maknae Tzuyu yang dengan singkat mengucapkan, "ONCE yang telah bersama kami selama lima tahun! Terima kasih banyak. Mari terus bersama untuk waktu yang lama."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Mantan pacar Jung Joon Young, yang mengklaim bahwa dirinya secara ilegal direkam oleh Jung Joon Young telah menulis petisi ke Blue House. 'A' telah mengajukan laporan ke polisi pada September 2016 lalu karena Jung Joon Young merekamnya tanpa izin saat berhubungan seks....
  • HOT !
    Tidak semua group K Pop memiliki member asal Korea Selatan, sejak dahulu banyak member yang berasal dari luar Korea dan berhasil debut sebagai idol K Pop, seperti Tiongkok, Jepang, hingga Thailand....
  • HOT !
    SM Entertainment mengonfirmasi bahwa seorang karyawan yang bertanggung jawab atas artists and repertoire (A&R) dihukum karena memasukkan lirik istrinya ke dalam lagu lagu artis di agensi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AnnaMarianaaa
Cast : Mariana dan Kwon Ji-yong (G-DRAGON)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)