home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Do Hyun dan Go Min Si Dapat Tawaran Main Drama Romantis

Rabu, 07 Oktober 2020 14:30 by fzhchyn | 3380 hits
Lee Do Hyun dan Go Min Si Dapat Tawaran Main Drama Romantis
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Do Hyun dan Go Min Si berpotensi untuk menjadi pasangan di drama romantis terbaru! Pada 6 Oktober, dikabarkan bahwa keduanya dicasting untuk pemeran utama drama KBS 2TV ‘Youth of May’ (judul sementara), yang menceritakan kisah dua anak muda yang terseret dalam Pemberontakan Gwangju yang terjadi pada Mei 1980.

Peran yang ditawarkan kepada Lee Do Hyun adalah Hwang Hee Tae, pembuat onar yang membenci apa pun yang bisa diprediksi. Hidupnya digambarkan sebagai “perang melawan prasangka”, dan untuk mematahkan prasangka terhadap anak laki-laki yang dibesarkan ibu tunggal, ia memperoleh nilai tertinggi dan bahkan masuk Sekolah Tinggi Kedokteran Universitas Nasional Seoul.

Hwang Hee Tae juga pandai bermain gitar dan suka mengunjungi kafe musik. Namun, karena kejadian tak terduga, ia akhirnya mengalami bulan Mei terberat dalam hidupnya.

Baca juga: Lee Do Hyun Ungkap Kesan Akting Bareng Choi Min Sik, Yoo Hae Jin, dan Kim Go Eun

Sementara Go Min Si ditawari peran Kim Myung Hee, seorang perawat yang bekerja keras, yang meninggalkan rumah dan sekarang tinggal di Gwangju seorang diri. Meksipun dia tidak cukup ramah untuk menghibur pasien yang menangis, ia cukup pintar dan terampil untuk menemukan pembuluh darah yang tepat sekaligus.

Bisa dikatakan bahwa karakternya lebih seperti seorang pejuang daripada malaikat, dan tidak seperti penampilannya yang cantik, ia memiliki penampilan luar yang dingin.

Kedua agensi yang menaungi Lee Do Hyun dan Go Min Si memberikan tanggapan serupa, bahwa artis mereka sedang mempertimbangkan tawaran tersebut. Drama ‘Youth of May’ memiliki jumlah 12 episode dan saat ini sedang dalam tahap diskusi untuk tayang pada musim semi tahun depan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)