home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bentrok Dengan Jadwal Ujian Sekolah, Doyoung Minta Fans Fokus Belajar Dibanding ke NCT

Rabu, 07 Oktober 2020 16:20 by Rie127 | 469 hits
Bentrok Dengan Jadwal Ujian Sekolah, Doyoung Minta Fans Fokus Belajar Dibanding ke NCT
Image Source: NaverxDispatch

DREAMERS.ID - Comeback NCT kini hanya tinggal menghitung jari, banyak penggemar yang semakin tidak sabar menunggu tanggal 12 Oktober, di mana NCT akan secara resmi melakukan comeback dengan formasi 23 member sekaligus.

Sayangnya, comeback dari NCT ini sepertinya bentrok dengan jadwal ujian sekolah yang akan dihadapi oleh beberapa siswa. Mengetahui hal tersebut, Doyoung pun menyampaikan pesan melalui Lysn.

“Ada NCTzen yang masa ujiannya bentrok dengan comeback kita? Kalau begitu, dengarkan lah lagu kami setelah ujian kalian berakhir. Jangan gagal dalam ujian karena kami, aku ingin menghormati ibu kalian,” tulisnya.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Ucapan itu kemudian membuat penggemar terharu, para penggemar tahu bahwa seluruh member NCT telah mempersiapkan comeback dengan maksimal agar bisa dinikmati fans. Namun, member lebih mementingkan penggemar yang akan menghadapi ujian dibandingkan dengan comeback mereka.

Sebelum resmi melangsungkan comeback, NCT akan merilis video untuk lagu DÉJÀ VU pada tanggal 8 Oktober. Namun, ritual menaikan hashtag dalam rangka perilisan video tersebut sepertinya akan ditunda terlebih dahulu oleh NCTzen di Indonesia untuk menghargai situasi saat ini.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)