home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

PENTAGON Ungkap Arti Album Hingga Tunjukkan Bakat Terpendam Lewat ‘WE:TH’

Selasa, 13 Oktober 2020 15:15 by Rie127 | 528 hits
PENTAGON Ungkap Arti Album Hingga Tunjukkan Bakat Terpendam Lewat ‘WE:TH’
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Senin (12/10), boy grup PENTAGON resmi melangsungkan comeback sekaigus mengadakan showcase untuk mini album ke-10 mereka yang bertajuk ‘WE:TH’.

Yan An juga kembali turut berpartisipasi dalam comeback kali ini, setelah absen dari kegiatan grup sejak Juli 2019. Namun, PENTAGON belum dapat melangsungkan comeback dengan full member, karena Jinho selaku member tertua belum lama pergi wajib militer.

Berbicara soal konsep album baru, Hui berkata, “Kami kembali dengan cara yang lebih dewasa. Setelah menunjukkan kepada semua orang berbagai konsep yang murni dan kuat, kami siap untuk menunjukkan kepada semua orang sisi yang lebih santai dan dewasa dari diri kami.”

‘WE: TH’ sendiri merupakan kombinasi dari kata ‘we’ dan ‘with’, yang mengekspresikan hubungan antara PENTAGON dan penggemar mereka, UNIVERSE. Sesuai dengan judul ‘self-produced idols’, para member juga berpartisipasi dalam penulisan lirik dan komposisi untuk keenam lagu.

Sepertu Kino yang ternyata mencoba mendesain untuk cover album online, ia berkata, “Ini baru delapan bulan sejak aku mulai menggambar. Aku sebenarnya tidak punya rencana untuk menunjukkan karya seniku kepada para penggemar begitu cepat karena gambarku masih amatir.”

Baca juga: Hongseok PENTAGON Putuskan Hengkang Dari Cube Entertainment

“Rasanya seperti saya telah melakukan debut. Aku sangat senang menggambar untuk halaman dalam,” imbuhnya.

Sedangkan, Hui dan Wooseok turut berpartisipasi dalam penulisan lagu ‘Daisy’ yang menjadi track title dari album. Lagu ini sendiri mengisahkan tentang seseorang yang patah hati setelah putus dengan pacar.

“Lagu itu ditulis tepat setelah ‘Road to Kingdom’ berakhir. Hui membiarkan kami mendengarkan lagu demo dan aku berpikir, ‘Ini dia’. Aku merasa lega bahkan sebelum kami membahas detail produksi album karena aku sangat menyukai lagu itu. Aku tidak perlu khawatir,” ungkap Shinwon.

Hui menambahkan, “Aku memikirkan topik yang bagus, dan ingat kata kuncinya adalah ‘simpati’. Aku memutuskan bahwa kisah cinta akan menjadi sesuatu yang dapat dihubungkan dengan banyak orang secara universal.”

“Katakanlah kalian mengalami cinta yang menyayat hati. Dalam film, mereka selalu dengan senang hati mengatakan ‘Apakah kamu baik-baik saja?’ Tetapi secara diam-diam, bukankah mereka akan berpikir, ‘Aku harap mereka sedikit kurang bahagia daripadaku? Aku mencoba menulis skenario itu secara langsung,” jelasnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)