home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kanye West Rilis Video Kampanye Pertamanya

Selasa, 13 Oktober 2020 20:00 by bellaevania | 245 hits
Kanye West Rilis Video Kampanye Pertamanya
Image Source: NME

DREAMERS.ID - Kanye West akhirnya merilis iklan pertamanya sebagai bentuk kampanye pemilihan calon Presiden Amerika Serikat yang akan berlangsung pada 3 November mendatang.

Dengan latar belakang bendera Amerika yang bernuansa hitam-putih, Kanye West menyampaikan pidatonya. Ia menyerukan kepada orang Amerika untuk bertindak berdasarkan iman dan menekankan pentingnya keluarga.

“Kita harus bertindak berdasarkan iman dengan pengetahuan yang pasti bahwa kita mengejar tujuan yang benar dan melakukan hal yang benar," ujar Kanye West. "Kami akan membangun negara yang lebih kuat dengan membangun keluarga yang lebih kuat. Keluarga adalah bangunan masyarakat, sebuah bangsa”.

Baca juga: Donald Trump, George Floyd Hingga BTS Jadi Sosok Paling Diperbincangkan di Twitter 2020

Kanye West telah mengumumkan pencalonan dirinya sejak Juli lalu. Namun perjuangannya untuk memenuhi persyaratan dan tenggat waktu agar terdaftar dalam pemungutan suara hanya lolos di 12 negara bagian. Musisi itu meminta pendukung untuk memilihnya sebagai kandidat tertulis.

Kanye West yang dulu merupakan salah satu pendukung besar Donald Trump, telah melakukan kampanye di South Carolina pada 19 Juli lalu. Dalam pidatonya, ia menceritakan hal pribadi seperti masa lalunya dengan sang istri yang sempat ingin menggugurkan anak pertamanya, North West.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Agensi berperan penting dalam memuluskan karir para artis Korea agar terbebas dari hal hal negatif. Tapi bagaimana jika para artis tersandung skandal masa lalu atau percintaan? Dua orang yang saat ini bekerja sebagai direktur bisnis agensi hiburan Korea buka bukaan soal hal tersebut....
  • HOT !
    Tak hanya pada jalan cerita, karakter dalam drama Korea pun bisa mengagetkan. Karakter yang tak disangka sangka baik ternyata jahat. Begitu pula sebaliknya. Berikut karakter drama Korea penuh plot twist:...
  • HOT !
    SEVENTEEN menunjukkan performa yang mengesankan di chart musik internasional dengan perilisan Jepang terbaru mereka! Pada 15 April, grup asuhan Pledis Entertainment ini mengeluarkan single pra rilis berjudul ‘Not Alone’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)