home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lim Young Min eks AB6IX Dikonfirmasi Masuk Militer Bulan Depan

Kamis, 15 Oktober 2020 20:30 by fzhchyn | 355 hits
Lim Young Min eks AB6IX Dikonfirmasi Masuk Militer Bulan Depan
Image source: Brand New Music

DREAMERS.ID - Mantan member boy grpuo AB6IX, Lim Young Min dikabarkan bakal segera masuk militer tahun ini. Pada 15 Oktober, SPOTV news melaporkan bahwa ia akan menjalani tugas wajib militer pada awal bulan November.

Menanggapi laporan tersebut, Brand New Music pun mengkonfirmasinya kebenarannya. Agensi tersebut menyatakan, “Lim Young Min akan mendaftar sebagai tentara aktif di militer pada awal bulan November.”

Brand New Music juga menambahkan bahwa Lim Young Min akan masuk militer tanpa keramaian dengan detail yang dirahasiakan. “Dia akan mendaftar secara diam-diam tanpa tanggal, lokasi, dan waktu pasti yang diungkapkan,” imbuh agensi.

Baca juga: Lim Young Min Eks AB6IX Buka Akun Instagram, Sapa Penggemar Pertama Kali Sejak Keluar Wamil

Pada bulan Mei lalu, Lim Young Min diketahui terlibat dalam kasus DUI atau mengemudi dalam keadaan mabuk. Kontroversi itu mencuat di saat AB6IX tengah mempersiapkan comeback yang akhirnya mengalami penundaan.

Pada saat itu, pria kelahiran tahun 1995 ini memutuskan untuk hiatus. Namun pada 8 Juni, Lee Young Min akhirnya memilih hengkang dari grup dan AB6IX kini melanjutkan karir dengan empat member.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)