home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara Jawab Isu Drama 'Stranger' Akan Lanjut ke Musim ke 3

Senin, 19 Oktober 2020 11:15 by muthiasp | 581 hits
Sutradara Jawab Isu Drama 'Stranger' Akan Lanjut ke Musim ke 3
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Serial drama Stranger atau Forest of Secret sukses menayangkan dua musim yang mendapat sambutan baik penggemar. Akhir musim kedua dinilai memiliki kode bahwa drama tersebut akan lanjut ke musim ketiga. Apa kata sutradara?

Sutradara Park Hyun Suk mengungkapkan bahwa mereka saat ini sedang mendiskusikan kemungkinan untuk kembali untuk musim ketiga, usai musim kedua diakhiri dengan adegan open ending.

“Kami belum tahu apakah musim ketiga akan diproduksi,” kata Park Hyun Suk. “Tapi mengutip Cho Seung Woo, yang mengatakan bahwa Musim 2 pun tidak akan mungkin terjadi tanpa penggemar: jika kami kembali dengan Musim 3, itu semua karena cinta dan dukungan para penggemar," jelasnya.

Park Hyun Suk dengan rendah hati bersedia untuk kembali menjadi sutradara musim ketiga, "Tentu saja, jika drama tersebut akhirnya mendapatkan Musim 3. Saya pikir akan ada pilihan yang lebih baik [untuk sutradara] daripada saya,” candanya.

Namun, dia menambahkan, "Sebagai penggemar 'Forest of Secrets', saya akan merasa terhormat jika saya menerima tawaran untuk menyutradarai."

Baca juga: 5 Drama Populer Cho Seung Woo, Rajanya Aktor Musikal

Park Hyun Suk juga memberikan pujian dan apresiasi bahwa popularitas drama Stranger adalah karena para pemain. Terutama Bae Doona dan Cho Seung Woo, yang aktingnya luar biasa apik.

"Menurutku, 'Forest of Secrets' menjadi sebuah drama karena Cho Seung Woo dan Bae Doona. Saya menganggapnya sebagai drama yang dibangun oleh kedua aktor itu," ujar Park Hyun Suk.

Ketika diminta untuk menyebutkan karakter baru favoritnya dari Musim 2, Park Hyun Suk menjawab, “Jika saya harus memilih satu saja, itu adalah Choi Bit."

"Bukan hanya karena karakternya yang keren, tetapi karena aktris Jeon Hye Jin setuju untuk mengambil peran tersebut meskipun dia sangat khawatir citra karakter tersebut bisa tumpang tindih dengan peran sebelumnya," paparnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)