home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lukisan Mino WINNER Dipajang di Pameran Galeri Seni Terkenal London

Selasa, 20 Oktober 2020 10:30 by fzhchyn | 412 hits
Lukisan Mino WINNER Dipajang di Pameran Galeri Seni Terkenal London
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lukisan karya Mino WINNER disertakan dalam pameran di Saatchi Gallery London! Pada 19 Oktober, sang rapper mengunggah foto di akun Instagram pribadinya, yang memperlihatkan saat salah satu lukisannya dipindahkan ke galeri.

Dalam caption postingannya, Mino menulis menyertakan hashtag “Korean Eye”, “STARTNET”, dan “Saatchi”. Di salah satu postingannya pada 18 Oktober lalu juga menunjukkan lebih banyak foto saat karya seninya digantung di galeri.

Saatchi Gallery adalah galeri seni kontemporer terkenal yang didirikan pada tahun 1985 di London, Inggris. Lukisan akrilik Mino akan ditampilkan sebagai bagian dari pameran ‘Korean Eye 2020: Creativity and Daydream’ di pameran seni STARTner mulai tanggal 21 hingga 25 Oktober. Hal ini menjadikannya penyanyi Korea [ertama yang karyanya ditampilkan di Saatchi Gallery.

Mino menyatakan, “Dalam lukisanku, aku menggunakan harmoni bentuk dan warna sebagai cara untuk menangkap emosi sekilas yang tidak dapat diungkapkan melalui kata-kata.”

Baca juga: Review MV Mino – TANG!: Jadi Bucin yang Habiskan Uang Untuk Pacar

Ia melanjutkan, “Di zaman sekarang ini, aku merasa bahasa itu sendiri tidak dapat berfungsi dalam bentuk yang tepat. Aku ingin menciptakan jenis komunikasi lain, di mana sisa-sisa perasaan kita yang terkubur dan tersembunyi dapat disampaikan melalui bentuk yang sederhana dan terdistrorsi.”

“Ketidakmampuan untuk memiliki hubungan antar pribadi yang nyata dan sentuhan manusia di dunia yang kita tinggali saat ini membuatku menyadari bahwa aku tidak dapat melepaskan diri dari perasaan kosong dan hampa,” katanya. “Aku mencoba menangkap momen-momen di mana aku menyadari emosi primitif ini, yang sebelumnya aku coba sangkal.”

Mino sendiri sebelumnya sudah resmi debut sebagai seorang seniman pada Desember tahun lalu saat tiga karyanya disertakan dalam Special Exhibition for Emerging Artists di Seongnam Arts Center’s 808 Gallery.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Bukan hanya tentang cerita cinta yang manis dan indah. Drama Korea juga ada yang mengambil sisi kisah cinta yang tragis karena perselingkuhan. Ini deretan drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan:...
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya di drama ‘Gaus Electronics’, Geon Gang Mi (Kang Min Ah) dan Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) menghabiskan waktu bersama setelah bertemu di pojangmacha (tenda makanan di pinggir jalanan), kemudian secara tidak terduga bertemu kembali sebagai karyawan di Gaus....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment telah mengeluarkan pedoman etiket penggemar baru. Hal itu menyusul peningkatan jumlah perilaku penggemar yang tidak pantas yang telah membahayakan keselamatan SEVENTEEN, termasuk kontak fisik yang berlebihan, pelanggaran privasi, dan penguntitan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : GaemIcha
Cast : Kim Myungsoo [Infinite]

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)