home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Robert Downey Jr Kenang Momen 'Menyakitkan' Akibat Kostum Iron Man

Selasa, 20 Oktober 2020 19:00 by RizkiSetiawaan | 766 hits
Robert Downey Jr Kenang Momen 'Menyakitkan' Akibat Kostum Iron Man
Image source: E Online

DREAMERS.ID - Iron Man menjadi super hero terpopuler dari Marvel Cinematic Universe (MCU) dengan kostum yang ikonik. Rupanya ada cerita menarik ketika Robert Downey Jr. pemeran Tony Stark dan harus mengenakan kostum Iron Man.

Dalam klip eksklusif Netflix 'My Next Guest Needs No Intoduction With David Letterman' musim ketiga, Robert Downey Jr. mengenang masa-masa sulit saat pembuatan film Iron Man, sebelum Marvel dibeli oleh Disney dan membutuhkan uang untuk efek visual.

"Awalnya, semuanya benar-benar ada. Mereka (MCU) ingin menghabiskan sesedikit mungkin untuk efek CG,” kata Downey kepada Letterman. Aktor berusia 55 tahun ini mengenang saat dirinya sampai mengalami gangguan penglihatan saat syuting dengan kostum Iron Man sungguhan.

"Saya ingat bagaimana helm dipakai dan ada saatnya saya akan menggunakan seluruh setelan kostum, dan mereka mengarahkan gayanya. Jadi saya memakai helm ini, dan itu sangat tertutup rapat, dan saya tidak bisa melihat apa pun, lalu lampu LED ini menyala dan itu seperti The Manchurian Candidate," kenangnya.

"Saya merasa benar-benar buta," imbuh Robert Downey Jr. Namun gangguan penglihatan sementara itu terbayar ketika film tersebut menjadi sukses besar, dan menghasilkan jutaan dollar. Hingga akhirnya ia tidak perlu lagi melakoni setiap adegan dengan kostum yang "menyiksa" tersebut.

“Pada saat kami melakukan Avengers terakhir, mereka akan hanya seperti, 'Hei Robert, maukah kamu menggunakan helm?!' Saya menjawab, 'Tidak! Ya, Tidak. Letakkan dua titik disini, lalu anda bisa menggambarnya (menambahkan CG) nanti',” ujarnya.


(kiki)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaru BTS ‘Proof’ masih menunjukkan performa yang bagus di chart Billboard 200! Di minggu keduanya dalam chart tersebut, album antologi BTS bertahan dengan menempati posisi No. 4....
  • HOT !
    Elvis dan Top Gun: Maverick bersaing ketat untuk menduduki posisi pertama di box office domestik dengan sama sama menghasilkan $30,5 juta selama akhir pekan....
  • HOT !
    Coming of age adalah masa dalam hidup ketika kita memasuki masa dewasa dengan pengalaman kita menjadi dewasa dan bertanggung jawab. Hal ini dapat mengubah perspektif kita tentang kehidupan saat kita mengalami banyak hal untuk pertama kalinya dan benar benar mengenal diri kita sendiri, yang juga biasanya dituangkan dalam bentuk drama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)