home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Baru Im Siwan dan Shin Se Kyung Umumkan Jadwal Tayang

Rabu, 28 Oktober 2020 16:00 by fzhchyn | 1820 hits
Drama Baru Im Siwan dan Shin Se Kyung Umumkan Jadwal Tayang
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama baru JTBC ‘Run-On’ mengumumkan tanggal penayangan episode perdananya pada 16 Desember mendatang. Drama romantis ini juga merilis poster individual yang menampilkan dua pemain utama, Im Siwan dan Shin Se Kyung.

‘Run-On’ mengisahkan orang-orang yang mencoba terhubung satu sama lain dalam bahasa mereka sendiri setelah hidup di dunia masing-masing. Ceritanya berfokus pada mantan atlet atletik Ki Sun Kyum (Im Siwan) yang pensiun setelah peristiwa yang mengubah hidupnya dan menjadi agen olahraga.

Dalam posternya, Ki Sun Kyum menatap langit biru musim gugur dan tersenyum cerah. Setelah hidup di dunia lintasan dan lapangan di mana setiap detiknya sangat berarti, Ki Sun Kyum akan tenggelam dalam dunia baru di mana jenis “waktu” yang berbeda penting, terutama dalam hal cinta.

Baca juga: Visual Tampan Siwan Bak Pangeran Jadi Sorotan di Festival Film Cannes

Posternya dengan tepat bertuliskan, “Masing-masing dengan kecepatan cinta yang berbeda”. Perlombaan romantis yang melibatkan pelari cepat Ki Sun Kyum saat ia bertemu Oh Mi Joo (Shin Se Kyung) adalah sesuatu yang patut dinantikan.

Sementara itu, Oh Mi Joo adalah seorang penerjemah film asing yang suka berpetualang. Posternya menunjukkan kerja kerasnya di tengah sinar matahari, dan tagline-nya tertulis, “Masing-masing memamui bahasa cinta yang berbeda”.

Meskipun ia selalu khawatir tentang cara menyampaikan pesan tertentu sebagai penerjemah, Oh Mi Joo akan terjebak dalam masalah yang berbeda begitu ia bertemu Ki Sun Kyum. Penonton dapat menantikan bagaimana ia pada akhirnya akan mengekspresikan emosi ini untuk Ki Sun Kyum dan seperti apa sebenarnya “bahasa cintanya”.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Drama tvN Voice 4 semakin seru setiap episodenya karena Song Seung Heon dan Lee Ha Na masih kesulitan untuk menjerat Lee Kyu Hyung, yang merupakan pembunuh berantai dengan julukan Circus Man....
  • HOT !
    Bagi para penggemar drama dan film Korea, jangan sampai ketinggalan tiga judul terbaru yang tayang pada minggu ini. Drama dan film baru ini didominasi oleh genre thriller yang dapat membuat akhir pekan kamu lebih seru....
  • HOT !
    Baru baru ini, Playlist Studio mengumumkan deretan artis yang akan membintangi web drama terbaru berjudul ‘PENG’, yang telah dijadwalkan akan tayang pada akhir tahun 2021 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)