home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

N Hengkang dari Agensi VIXX Setelah 8 Tahun, Gabung Agensi So Ji Sub?

Selasa, 03 November 2020 09:07 by muthiasp | 403 hits
N Hengkang dari Agensi VIXX Setelah 8 Tahun, Gabung Agensi So Ji Sub?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Selasa (3/11), Jellyfish Entertainment mengumumkan melalui pernyataan resmi bahwa N member VIXX tidak memperpanjang kontraknya, setelah delapan tahun bernaung di sana.

Pada tanggal 31 Oktober, kontrak eksklusif Jellyfish Entertainment dengan N berakhir. Setelah lama berdiskusi serius antara N dan agensi, kedua belah pihak memutuskan bahwa kontrak tidak akan diperpanjang.

Namun, N akan tetap promosi sebagai anggota VIXX. "Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada N atas rasa saling percaya yang telah terbangun di antara kami selama jangka waktu lama kami bekerja sama," kata agensi.

Baca juga: Detail Peran N VIXX di Drama Baru Bareng Lee Dong Wook

Outlet media Sports DongA melaporkan bahwa pria yang baru saja menyelesaikan wajib militernya itu akan menandatangani kontrak dengan 51k, agensi yang menaungi Taecyeon 2PM dan So Ji Sub, namun laporan ini belum dikonfirmasi.

Sementara itu, kini tersisa tiga member VIXX di bawah naungan Jellyfish Entertainment yakni Leo, Ken, dan Hyuk. Ravi sudah lebih dahulu keluar untuk mendirikan label sendiri, sedangkan Hongbin memutuskan keluar dari grup dan agensi pada Agustus 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Bintang drama ‘Yumi’s Cell’, Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun menunjukkan chemistry mereka yang manis dalam pemotretan terbaru untuk majalah Elle Korea. Kemudian dalam wawancaranya, kedua aktor membahas mengenai drama yang tengah mereka bintangi itu....
  • HOT !
    Setelah resmi mengumumkan proyek kolaborasi sekitar seminggu yang lalu, Coldplay akhirnya merilis single baru mereka dengan BTS berjudul ‘My Universe’ pada 24 September....
  • HOT !
    NCT 127 terus menorehkan prestasi lewat album terbarunya STICKER, yang resmi dirilis pada 17 September lalu. Kini, mereka sukses mencatatkan namanya dalam peringkat ke 4 penjualan album minggu pertama Hanteo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)