home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meghan Markle Jadi Bangsawan Pertama yang Ikut Pilpres AS

Rabu, 04 November 2020 13:20 by bellaevania | 1777 hits
Meghan Markle Jadi Bangsawan Pertama yang Ikut Pilpres AS
Image Source: People

DREAMERS.ID - Hampir di tiap kesempatan, Meghan Markle mengajak warga Amerika Serikat untuk menggunakan hak suaranya. Meghan juga membuktikan perkataannya dalam tindakan. Ia menjadi bangsawan pertama yang mengikuti pemilihan Presiden Amerika Serikat.

Mnegutip People, seorang sumber memastikan Meghan Markle memberikan suara dalam pemilu kali ini. Tetapi tak dijelaskan apakah Duchess of Sussex itu memberikan suaranya melalui surat via pos atau langsung ke tempat pemungutan suara.

Meghan Markle di ikuti Pangeran Harry dikabarkan telah mempelajari calon Presiden dan tengah memantau hasil suara dari kediaman mereka di Santa Barbara, Californa.

Baca juga: Meghan Markle Tak Hadiri Pemakaman Pangeran Philip, Alasannya?

Sementara pangeran Harry yang merupakan warga Inggirs tidak berhak memilih. Tetapi dia juga telah mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak suara yang dimiliki. Sebagai anggota keluarga kerajaan, pangeran Harry mengatakan tidak pernah terlibat dalam urusan politik.

"Banyak dari kalian mungkin tidak tahu bahwa saya belum bisa memberikan suara di Inggris sepanjang hidup saya," katanya. "Saat mendekati November ini, sangat penting bagi kita untuk menolak ujaran kebencian, informasi yang salah, dan hal negatif online. Apa yang kita konsumsi, apa yang kita lihat, dan apa yang kita lakukan secara online, memiliki efek nyata pada kita semua."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Aktor Vincenzo Kim Young Woong, mencuri perhatian lewat perannya sebagai Park Seok Do si tikus Geumga. Ia mengaku melakukan kesalahan saat syuting karena salah fokus dengan wajah Song Joong Ki terlalu tampan....
  • HOT !
    JB atau Jay B menjadi anggota GOT7 terakhir yang menemukan labuhan baru selepas keluar dari JYP Entertainment. Ia secara resmi diumumkan sebagai artis label H1GHR Music....
  • HOT !
    Jung Hae In telah memutuskan untuk tetap bersama FNC Entertainment. Menyusul perpanjangan kontraknya pada tahun 2018, sang aktor sekali lagi memperbarui kontraknya dengan agensi hiburan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)