home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Baru N VIXX Rilis Pernyataan Soal Tanda Tangan Kontrak Eksklusif

Rabu, 04 November 2020 15:00 by Rie127 | 329 hits
Agensi Baru N VIXX Rilis Pernyataan Soal Tanda Tangan Kontrak Eksklusif
Image Source: @cha_nnnnn

DREAMERS.ID - Sebelumnya, Jellyfish Entertainment telah mengumumkan bahwa N VIXX memutuskan untuk tidak menandatangani perbaruan kontrak dengan agensi. Meskipun telah keluar dari agensi, cowok dengan nama asli Cha Hak Yeon tersebut akan terus melakukan promosi bersama dengan VIXX.

Pada Rabu (04/11), agensi baru N VIXX, yaitu 51K Entertainment akhirnya memberikan pernyataan resmi mengenai tanda tangan kontrak yang telah dilakukan oleh kedua belah pihak.

“Aktor dan penyanyi Cha Hak Yeon telah bergabung dengan 51K sebagai anggota keluarga kami yang baru. Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan artis seperti Cha Hak Yeon yang memiliki banyak potensi di banyak bidang,” tulis agensi.

Baca juga: N Minta Maaf Absen dari Comeback Pertama VIXX dalam 4 Tahun

Agensi melanjutkan, “Dia adalah seorang penyanyi yang telah menunjukkan bahwa ia dapat dipercaya sebagai seorang artis dan aktor yang memiliki bakat luar biasa. Kami akan memberikan dukungan penuh untuknya dalam segi promosi dan akting, sehingga ia dapat mengeluarkan bakat dan potensinnya secara maksimal.”

N juga telah memiliki banyak penggemar diseluruh dunia sejak melakukan promosi bersama dengan VIXX. Pihak 51K juga mengungkapkan akan melakukan usaha terbaik bersama dengan Jellyfish Entertainment, sehingga N juga dapat melakukan aktivitas sebagai member VIXX.

51k Entertainment sendiri merupakan agensi bagi para aktor senior dan berbakat seperti So Ji Sub, Taecyeon 2PM, hingga Lee Seung Woo. Tentunya para penggemar sangat menantikan proyek selanjutnya dari N VIXX di agensi barunya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)