home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil di Kampanye Joe Biden, Lady Gaga Malah Sebut Mantan Tunangan

Rabu, 04 November 2020 17:30 by bellaevania | 3543 hits
Tampil di Kampanye Joe Biden, Lady Gaga Malah Sebut Mantan Tunangan
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Kampanye terakhir Joe Biden di Pittsburgh, Pennsylvania, Amerika Serikat pada Senin (2/11/2020) turut dimeriahkan Lady Gaga dan John Legend. Lady Gaga pun meberi sepatah dua kata dalam kesempatan itu.

Pelantun ‘Bad Romance’ itu membagi cerita tentang bagaiamana dia dulu tinggal di Lancaster. Tetapi ia malah menyinggung soal sang mantan tunangan, Taylor Kinney.

"Saya bertunangan dengan seorang pria dari Lancaster, Pennsylvania. Saya tahu, saya tahu, itu tidak berhasil. Saya sangat mencintainya, itu tidak berhasil. Tapi saya masih mencintai pria Pennsylvania. Saya mencintai Joe! Jadi Joe Biden adalah orang Pennsylvaniaku yang baru! " ujar Gaga tersenyum.

Baca juga: Menang Grammy, Lady Gaga Malah Tidur

Lady Gaga tampil bernyanyi membawakan lagu ‘You and I’, pada pertengahan lagu ia menyampaikan permintaan maaf pada kekasihnya yang sekarang Michael Polansky karena telah membahas soal mantan.

"Kepada pacarku di sini malam ini, aku minta maaf karena harus mengatakan 'Pennsylvania, aku berkencan dengan pria di sini', aku sangat mencintaimu, tapi itu benar," katanya.

Lady Gaga dan Taylor Kinney diketahui pernah bertunangan pada Februari 2015 lalu, tetapi membatalkannya pada Juli 2016.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Mantan pacar Jung Joon Young, yang mengklaim bahwa dirinya secara ilegal direkam oleh Jung Joon Young telah menulis petisi ke Blue House. 'A' telah mengajukan laporan ke polisi pada September 2016 lalu karena Jung Joon Young merekamnya tanpa izin saat berhubungan seks....
  • HOT !
    Tidak semua group K Pop memiliki member asal Korea Selatan, sejak dahulu banyak member yang berasal dari luar Korea dan berhasil debut sebagai idol K Pop, seperti Tiongkok, Jepang, hingga Thailand....
  • HOT !
    SM Entertainment mengonfirmasi bahwa seorang karyawan yang bertanggung jawab atas artists and repertoire (A&R) dihukum karena memasukkan lirik istrinya ke dalam lagu lagu artis di agensi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AnnaMarianaaa
Cast : Mariana dan Kwon Ji-yong (G-DRAGON)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)