home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lashana Lynch Hadapi Komentar Rasis Setelah Diumumkan Jadi Agen 007 Pertama Berkulit Hitam

Jumat, 06 November 2020 12:20 by bellaevania | 346 hits
Lashana Lynch Hadapi Komentar Rasis Setelah Diumumkan Jadi Agen 007 Pertama Berkulit Hitam
Image Source: Gizmodo Australia

DREAMERS.ID - Aktris ‘Captain Marvel’, Lasana Lynch baru-baru ini berbicara soal serangan rasis yang harus dihadapinya setelah dikonfirmasi menjadi agen 007 pertama berkulit hitam dalam film terbaru James Bond ‘No Time To Die’.

Lasana Lynch mencetak sejarah dengan perannya sebagai seorang agen bernama Nomi. Namun berita pencapaian ini disambut dengan komentar rasis di media sosial.

"Saya seorang wanita kulit hitam - jika itu adalah wanita kulit hitam lain yang berperan dalam peran itu, itu akan menjadi percakapan yang sama, dia akan mendapat serangan yang sama, pelecehan yang sama," kata Lynch dalam wawancara majalah Harper's Bazaar.

Lynch mengaku menerima saja komentar rasis itu, karena perannya akan menjadi suatu perubahan yang revolusioner dalam sejarah James Bond. "Saya hanya perlu mengingatkan diri saya sendiri bahwa percakapan itu terjadi dan bahwa saya adalah bagian dari sesuatu yang akan sangat, sangat revolusioner."

Ia memastikan akan bekerja keras dan mewakili pengalaman orang berkulit hitam secara otentik melalui karakter. "Saya tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan jika menyangkut apa yang mungkin diwakili Nomi,” pungkasnya.

Film ‘No Time To Die’ sendiri telah mengalami beberapa kali penundaan rilis karena pandemi Covid-19. Film yang dibintangi Daniel Craig ini dijadwalkan tayang pada April 2021.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada 6 Agustus, aktor tampan Hwang In Yeop akhirnya resmi menyapa penggemar Indonesia lewat fan meeting pertamanya yang diselenggarakan di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Hansan: Rising Dragon telah melampaui 4 juta penonton bioskop kurang dari dua minggu setelah dirilis. Film sageuk tersebut kini menduduki peringkat kedua di daftar film Korea terlaris tahun 2022....
  • HOT !
    NIKI kembali merilis single baru dan video musiknya. Pada 5 Agustus NIKI merilis video music ‘High School in Jakarta’. Lagu ini masuk dalam album baru NIKI bertajuk ‘Nicole’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)