home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Peran Kim Seon Ho dalam Drama Terbaru tvN 'Link'

Selasa, 10 November 2020 18:20 by muthiasp | 1813 hits
Bocoran Peran Kim Seon Ho dalam Drama Terbaru tvN 'Link'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Selasa (10/11), Kim Seon Ho dikabarkan mendapat tawaran untuk bermain sebagai pemeran utama dalam drama Korea terbaru tvN berjudul 'Link'. Karakter yang ditawarkan kepadanya pun menarik.

Di hari yang sama, agensi Kim Sun Ho, Salt Entertainment menanggapi laporan tersebut. Mereka menyatakan bahwa ia dalam tahap memilih proyek berikutnya setelah 'Start Up', dan masih menganalisa naskah berbagai tawaran baru.

Perwakilan agensi mengatakan kepada outlet media, "Memang benar bahwa Kim Sun Ho telah mendapatkan tawaran untuk drama baru tvN 'Link'. Namun, sulit baginya untuk memberikan jawaban yang tegas, karena ia masih dalam proses syuting 'Start Up'."

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

Kim Seon Ho ditawarkan peran sebagai karakter utama Eun Kye Hoon, seorang pria yang membuka restoran di lingkungan kumuh tempat saudara kembarnya menghilang 20 tahun lalu. Ia dikenal sebagai koki tampan restoran berbintang Michelin, yang menarik perhatian pelanggan dengan wajah dan penampilannya yang seksi.

Tetapi suatu hari, Eun Kye Hoon tiba-tiba mulai menangis dan tertawa. Dia terkejut dengan fenomena ini, yang pertama kali dia rasakan setelah saudara kembarnya menghilang 20 tahun lalu. Dia kemudian bertemu No Da Hyun, wanita yang tiba-tiba mulai menyerang emosinya.

Naskah drama 'Link' ditulis oleh Kwon Ki Young, yang dikenal menulis 'Suspicious Partner' dan 'I Remember You'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)