home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MAMAMOO Pecahkan Rekor Pribadi Penjualan Album Minggu Pertama

Rabu, 11 November 2020 11:00 by muthiasp | 491 hits
MAMAMOO Pecahkan Rekor Pribadi Penjualan Album Minggu Pertama
Image source: @RBW_MAMAMOO

DREAMERS.ID - MAMAMOO resmi comeback pada 3 November dengan meluncurkan mini album ke 10 bertajuk 'TRAVEL' dengan lagu utama berjudul 'AYA'. Album tersebut sukses membawa rekor penjualan personal MAMAMOO.

Berdasarkan data yang dirilis Hanteo Chart pada 10 November, 'TRAVEL' terjual 128.966 kopi di minggu pertama perilisannya (3 - 9 November). Peningkatan sekitar 184 persen dari sekitar 70.500 penjualan untuk album 'reality in BLACK' pada November 2019.

Pencapaian itu juga menjadi rekor penjualan baru bagi MAMAMOO. Bahkan album 'TRAVEL' berhasil terjual lebih dari 100.000 eksemplar di hari pertama saja. Sebuah prestasi luar biasa bagi girl group yang sudah 6 tahun ini berkarir.

Baca juga: Moonbyul MAMAMOO Rilis MV Vertikal untuk Lagu Pra-rilis 'Think About'

Selain itu, album 'TRAVEL' telah menduduki peringkat satu tangga lagu iTunes Top Album di 29 wilayah. Lagu utama 'AYA' juga memimpin tangga lagu iTunes Top Song di 12 wilayah, menyamai pencapaian lagu pra-rilis 'Dingga'.

'AYA' juga memperlihatkan performa yang baik di tangga musik realtime domestik, seperti berada di peringkat No. 1 Genie dan Bugs dalam 24 jam pertama setelah dirilis. Serta Top 10 di Naver Music dan tangga lagu realtime Melon juga.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)