home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Kwon Sang Woo Jalani Operasi Ankle, Begini Kondisinya Sekarang

Minggu, 15 November 2020 09:30 by muthiasp | 703 hits
Aktor Kwon Sang Woo Jalani Operasi Ankle, Begini Kondisinya Sekarang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Kwon Sang Woo diketahui sedang sibuk menjalani syuting drama terbaru SBS berjudul 'Delayed Justice'. Di sela-sela itu, ia rupanya menjalani operasi ankle karena cedera yang sudah lama dialami.

Pada 14 November, aktris cantik Son Tae Young yang merupakan istrinya mengabarkan bahwa operasi ankle kaki Kwon Sang Woo berjalan dengan baik, melalui Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto sang suami di ranjang rumah sakit sambil memegang naskah drama.

Son Tae Young kemudian menulis di caption, "Terima kasih kepada semua orang karena telah mengkhawatirkan kami... operasinya berjalan dengan baik..." Ia mengungkapkan bahwa Kwon Sang Woo sudah lama mengalami cedera.

Namun pada akhirnya harus menjalani operasi karena sudah terlalu parah. Pasalnya, Kwon Sang Woo kerap menolak tawaran untuk menggunakan pemeran pengganti dalam adegan aksi baik di drama maupun film.

Baca juga: Pasangan Kwon Sang Woo dan Son Tae Young Unjuk Rumah Mewah di AS

Son Tae Young juga menuliskan pesan ke Kwon Sang Woo dengan penuh kasih, "Sayang, aku pikir inilah saatnya bagi kamu untuk mulai menerima bantuan orang lain [dalam hal adegan aksi]."

Ia melanjutkan, “Kamu tahu kamu harus menjaga kesehatanmu untuk terus memainkan peran yang kamu ingin mainkan untuk waktu yang sangat lama, kan? Ayo tetap kekuatan~~~ Semoga syuting drama dan filmmu berjalan baik tanpa masalah, dan semoga juga pulih sepenuhnya.”

Son Tae Young dengan bercanda menambahkan, "Dan juga menghafal dialog kamu untuk 'Delayed Justice'."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)