home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Sempurna Park Yoo Na Jadi Dewi Sekolah di Drama ‘True Beauty’

Rabu, 18 November 2020 15:40 by fzhchyn | 1302 hits
Penampilan Sempurna Park Yoo Na Jadi Dewi Sekolah di Drama ‘True Beauty’
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama baru tvN ‘True Beauty’ kembali merilis foto-foto karakternya. Kali ini, drama mengungkap foto penampilan Park Yoo Na yang sudah bertransformasi menjadi karakter yang dimainkannya, Kang Soo Jin.

Kang Soo Jin digambarkan sebagai karakter “dewi” sekolah yang keren dan penuh semangat di SMA Saebom. Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Kang Soo Jin memikat pemirsa dengan visualnya yang tajam dan memukau. Mengenakan seragam sekolah berpotongan rapi dengan dasi hijau dan anting pendek, Kang Soo Jin menunjukkan gaya yang halus dan elegan serta kepribadian yang cerdas.

Kang Soo Jin menggambarkan pesona yang kontras, di mana dalam salah satu foto ia memiliki tatapan ragu dan sinis, sementara di foto lainnya menonjolkan kecantikannya saat ia tersenyum cerah. Penonton sudah penasaran untuk mengetahui peran apa yang akan dimainkan Kang Soo Jin di drama mendatang.

Baca juga: Park Yoo Na Tanda Tangan Kontrak dengan YG Entertainment

Tim produksi drama mengatakan, “Dari syuting hari pertama, Park Yoo Na sudah mengesankan dengan sempurna meleburkan karakter Kang Soo Jin dengan kemampuan aktingnya yang kuat dan penelitian karakternya yang menyeluruh.”

Mereka menambahakan, “Secara khusus, karisma dingin Park Yoo Na dan pesona cantik Moon Ga Young akan bekerja sama untuk menciptakan sinergi yang hebat, mencerahkan lokasi syuting. Silakan menantikannya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)