home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Hit Serius Akuisisi KOZ Entertainment Milik Zico

Rabu, 18 November 2020 16:00 by fzhchyn | 419 hits
Big Hit Serius Akuisisi KOZ Entertainment Milik Zico
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada bulan September lalu, rumor mengenai Big Hit Entertainment yang akan mengakuisisi KOZ Entertainment sudah berhembus. Dan pada 18 November, Big Hit pun secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah mengakuisisi label musik yang didirikan Zico tersebut.

Yoo Seung Hyun, CEO KOZ Entertainment mengatakan, “Filosofi dari KOZ, yang sangat memntingkan nilai artis dan konten serta mencari inovasi dalam industri musik, mirip dengan Big Hit, yang menginovasi model bisnis dari industri musik.”

“Dengan berkolaborasi dengan Big Hit, kami akan berupaya untuk menemukan artis yang terampil dan secara resmi mendorong bisnis di pasar global,” imbuhnya. KOZ Entertainment didirikan Zico pada November 2018 lalu, dan saat ini menaungi sang artis itu sendiri dan juga Dvwn.

Baca juga: Mengintip Menu-menu Kantin HYBE yang Jadi Perbincangan, Ada Nasi Kuning

Pimpinan Big Hit Entertainment Bang Shi Hyuk menyatakan, “Saya senang bisa bergabung dengan Zico, produse dan artis terbaik Korea. Saya mengharapkan artis KOZ untuk secara aktif mempromosikan di pasar global mellaui relasi global Big Hit dan sistem produksi musik. Saya menantikan sinergi Big Hit dan KOZ akan tercipta bersama.”

Dengan begitu, KOZ pun bergabung menjadi bagian dari BigHit Labels, yang saat ini membawahi Big Hit Entertainment, Source Music, Pledis Entertainment, dan Belift Lab.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ‘Sea of Hope’ merupakan program variety show JTBC di mana selebriti menampilkan musik dan menyiapkan hidangan buatan sendiri untuk para tamu di bar tepi pantai. Acara ini bertabur bintang seperti Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Lee Dong Wook, Onew SHINee, Lee Suhyun AKMU, dan Yoon Jong Shin....
  • HOT !
    Honey Lee, Lee Sang Yoon, Jo Yeon Joo dan Lee Won Geun membagikan alasan mengapa kita harus menonton drama baru mereka ‘One The Woman’. Drama ini akan tayang di SBS pada 17 September 2021....
  • HOT !
    Daftar pemain terus bertambah, kini Seunghyub N.Flying dikabarkan akan membintangi drama tvN mendatang 'Shooting Star'. Drama ini dibintangi Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)