home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cardi B Menyesal Absen di AMAs 2020, Lebih Pentingkan Periksa Gigi

Selasa, 24 November 2020 12:00 by bellaevania | 333 hits
Cardi B Menyesal Absen di AMAs 2020, Lebih Pentingkan Periksa Gigi
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Cardi B mencetak sejarah baru dalam perhelatan American Music Awards pada Minggu, 22 November 2020. Sayang, Cardi B tidak hadir dalam acara tersebut.

Rapper berusia 28 tahun ini mencetak sejarah, menjadi musisi pertama yang memenangkan Favorite Song untuk kategori Rap/Hip Hop untuk kedua kalinya. Sebelumnya ia meraih penghargaan yang sama di tahun 2018 untuk lagu ‘Bodak Yellow’.

Sementara tahun ini penghargaan tersebut didapatnya lewat lagu ‘WAP’ yang berduet dengan Megan The Stallion. Megan Thee Stallion sendiri menjadi penampil di panggung AMAs 2020. Ia tampil spesial membawakan lagu terbarunya ‘Body’.

Sementara rekan duetnya tampil bersinar di acara tersebut. Cardi B mengaku hanya bisa menyesali keputusannya melewatkan acara tersebut. Hal ini diungkap Cardi B melalui cuitan di Twitter.

Baca juga: Cardi B Respon WAP Dance Challenge Rose BLACKPINK

“Ugh jika aku tahu semua ini akan terjadi hari ini, aku akan menjadwal ulang janji temu dengan dokter gigi. Aku bengkak sekali,” cuit Cardi B.

Meski begitu, Cardi B tak lupa mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini. "Terima kasih banyak. Aku dan Meg sangat menghargai semua cinta dari penggemar, semua selebritis yang mendukung lagu tersebut. Juga terima kasih telah voting,” tambahnya.

Malam itu, Cardi B juga masuk dalam nominasi Favorite Female Artist (rap/hip hop) bersama Meghan Thee Stallion. Namun penghargaan itu diraih Nicki Minaj.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Drama tvN Voice 4 semakin seru setiap episodenya karena Song Seung Heon dan Lee Ha Na masih kesulitan untuk menjerat Lee Kyu Hyung, yang merupakan pembunuh berantai dengan julukan Circus Man....
  • HOT !
    Bagi para penggemar drama dan film Korea, jangan sampai ketinggalan tiga judul terbaru yang tayang pada minggu ini. Drama dan film baru ini didominasi oleh genre thriller yang dapat membuat akhir pekan kamu lebih seru....
  • HOT !
    Baru baru ini, Playlist Studio mengumumkan deretan artis yang akan membintangi web drama terbaru berjudul ‘PENG’, yang telah dijadwalkan akan tayang pada akhir tahun 2021 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)